contact-agen-bola

|Wednesday, August 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Harapan Lahm Bayern Tetap Pertahankan Ribery Dan Robben 

lahm

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Philipp Lahm sangat berharap pihak Bayern Munich akan tetap pertahankan Arjen Robben dan Frank Ribery di musim depan nanti. Lahm tetap yakin kedua rekan satu timnya itu masih akan memberikan kontribusi besar bagi Bayern.

Baik Robben ataupun Ribery masih ada kontrak bersama Bayern sampai akhir musim ini. Namun sejauh ini pihak Bayern masih belum ada melakukan pembicaraan terkait perpanjang kontrak. Dua pemain Senior Bayern itu ada kemungkinan akan hengkang dari Bayern Munich di tahun depan nanti.

Kapten Bayern, Philipp Lahm menilai kalau dua rekan satu timnya itu masih tetap pemain yang penting bagi Bayern. Dia akan merasa senang jika Bayern tetap mempertahankan kedua pemain sayap itu.

“Saya tentu akan menyambut gembira jika Robben dan Ribery akan bertahan setahun lagi,” ucap Lahm kepada Sport1.

“Anda masih bisa melihat kualitas luar biasa pada setiap pertandingan yang mereka jalani,” tuturnya.

Robben yang didatangkan oleh Bayern di tahun 2009 lalu dari Real Madrid. Pemain asal Belanda itu sejauh ini mencatatkan 222 penampilan bersama Bayern dengan total 116 gol dan 73 assist.

Sedangkan Ribery yang bergabung dengan Bayern dari Marseille di tahun 2007 berhasil mencetak 108 gol dan 163 assist dari 330 penampilannya bersama dengan Bayern Munich.

“Mereka sangat berpengalaman dan sudah lama bermain di level tertinggi. Mereka tahu apa artinya bermain sepakbola di kelas dunia,” kata Lahm.

Leave a Response