contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Harapan Saul Tahun 2017 Atletico Tampil Lebih Bagus 

atletico

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Performa dari Atletico Madrid di musim ini mengalami pasang surut. Saul Niguez berharap di tahun depan 2017 Atletico bisa memperbaiki performa mereka.

Atletico memang terbilang bagus dengan mampu menjaga persaingan dengan Barcelona dan Real Madrid. Di musim lalu Atletico finis di peringkat ketiga dengan terpaut tiga poin dari Barcelona yang menjuara.

Namun dari segi prestasi, Atletico tidak terlalu bagus karena gagal meraih satu trofipun di musim lalu. Peluang terbaik mereka gagal diraih setelah kalah dari Real Madrid di babak final Liga Champions musim lalu.

Musim 2016/2017 ini yang sudah berjalan hampir setengah musim, Atletico masih kesulitan tampil konsisten dan kini harus puas di peringkat keenam klasemen dengan raihan 28 poin terpaut sembilan poin dari Real Madrid yang memimpin di puncak klasemen.

Namun di ajang Eropa Liga Champions musim ini, langkah Atletico terbilang mulus dengan sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar sebagai Juara grup unggul dari Bayern Munchen.

La Liga musim ini akan memasuki jeda liburan musim dingin, Saul berharap para pemain Atletico bisa memanfaatkan jeda istirahat ini untuk bisa tampil bagus setelah kompetisi kembali bergulir di tahun 2017 nanti.

“Kami bisa saja meraih trofi di tahun ini, tapi setidaknya tahun ini berjalan sangat bagus untuk kami,” ujar Saul seperti dikutip Soccerway.

“Kami berharap bisa lebih baik di 2017,” sambungnya.

Atletico akan memulai tahun 2017 dengan menghadapi Eibar 7 Januari mendatang.

Related posts:

Leave a Response