contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Harapan Terry Dengan Datangnya Conte Ke Chelsea 

John-Terry

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

John Terry sangat berharap Chelsea bisa kembali lagi ke jalur yang semestinya dengan kedatangan manajer yang baru di musim depan yaitu Antonio Conte. Terry berharap bisa meraih trofi sebanyaknya di tahun ke-22 nya bersama dengan Chelsea di musim depan nanti.

Akhir musim ini Chelsea finis di posisi yang kurang bagus dengan hanya mampu duduk di posisi sepuluh klasemen akhir dengan raihan 50 poin atau terpaut cukup jauh 31 poin dari Leicester City yang menjadi juara.

Torehan tersebut sangat berbeda jauh dengan yang diraih oleh Chelsea di musim lalu dimana mereka menjadi juara dari Premier League musim 2014/2015.

Chelsea memang bermain buruk sejak dari awal musim. Penampilan mereka bahkan tidak membaik sampai berujung dengan pemecataan dari Jose Mourinho. Posisi Mourinho digantikan oleh Guus Hiddink yang bertugas sebagai manajer interim sampai akhir musim.

Kedatangan dari Hiddink memang sedikit banyak membuat perubahan untuk Chelsea, namun tetap saja Chelsea tidak mampu menembus posisi empat besar klasemen.

Di musim depan nanti Conte yang sudah ditunjuk menjadi manajer baru dan resmi. Conte yang sukses ketika menjadi pelatih dari Juventus akan menjadi modal yang bagus membawa Chelsea bangkit kembali.

Sang kapten John Terry juga sangat berharap besar. Dirinya juga memiliki ekspektasi besar setelah menyetujui perpanjangan kontraknya untuk satu tahun kedepan lagi.

“Saya gembira dengan kontrak yang diperpanjang setahun lagi. Ini akan jadi tahun ke-22 saya bersama Chelsea, tentunya saya gembira. Saya sudah berada di sini dalam waktu yang lama,’ kata Terry seperti dikutip Soccerway.

“Saya antusias menyambut manajer baru ini. Ini adalah waktu yang menggairahkan buat kami semua dan berharap kami bisa memperbaiki musim yang mengecewakan ini.

“Dalam sebuah klub sebesar Chelsea, seperti halnya klub-klub lain, Anda pasti menginginkan perolehan trofi dan bersama-sama dalam kompetisi sampai menit terakhir.

“Di musim kemarin kami tak seperti itu. Jadi kami harus belajar dari musim itu dan berharap bisa bangkit lagi untuk bertarung mendapatkan trofi-trofi lagi musim depan,” ujar dia.

Leave a Response