contact-agen-bola

|Thursday, May 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Harga Renato Sanches Masih Terlalu Mahal Bagi AC Milan 

renato sanches

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan mengatakan kalau harga dari 48 juta euro untuk mendapatkan Renato Sanches dari Bayern Munich masih terlalu mahal. Milan bersedia bernegosiasi jika Bayern mau menurunkan harga tersebut.

Sanches memang sendiri sudah mengungkapkan ingin hengkang dari Bayern dan bergabung bersama MIlan setelah menjalani musim pertama yang kurang bagus bersama Bayern.

Sayangnya harga dari gelandang 19 tahun yang ditetapkan oleh pihak Bayern lewat sang CEO Karl-Heinz Rummenigge dengan harga 48 juta euro masih terlalu tinggi.

Marco Fassone CEO dari Milan mengatakan kalau Milan memang memiliki hubungan yang baik dengan pihak Bayern namun terkait transfer Sanches, Milang mengatakan masih belum berani mengajukan penawaran karena harga Sanches yang cukup tinggi.

“Pada saat ini, tidak ada negosiasi. Hubungan kami dengan Rummenigge sangat baik. Kami membahas situasinya beberapa kali, tapi sekarang mereka menaksir harga pemain yang belum siap kami penuhi,” ungkap Fassone seperti dilansir Agenbola

“Kalau situasinya berubah pada Agustus nanti, kami siap bernegosiasi,” Fassone menambahkan.

Fassone juga mengatakan kalau sampai saat ini juga belum ada tawaran masuk kepadan mereka terkait transfer dari Carlos Bacca. Striker Kolombia itu memang dikabarkan akan hengkang dari AC Milan di musim panas ini.

“Untuk sekarang belum ada penawaran. Mereka yang tidak mendapat cukup tempat musim ini bisa meminta pergi dan kami akan mengevaluasinya,” Fassone menuturkan.

Leave a Response