contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Harga Van Dijk 1 Triliun Tidak Pantas Untuk Liverpool 

van dijk

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool Kembali dirumorkan dengan Virgil Van Dijk pemain belakang dari Southampton. Namun Nilai transfer Van Dijk dinilai terlalu mahal.

Van Dijk memnag menjadi incara utama Liverpool di bursa transfer musim panas ini. Juergen Klopp sendiri memang sempat mencoba untuk bisa menyakinkan Van Dijk untuk bergabung dengan The Reds.

Namun sayangnya pendekatan dari Klopp dinilai ilegal oleh pihak Southampton. Liverpool akhirnya meminta maaf dan mengatakan tidak akan mendekati pemain 25 tahun itu lagi.

Namun belakangan ini rumor terkait berminatnya Liverpool kepada Van Dijk kembali mencuat. Liverpool dikabarkan siap memberikan penawaran kepada Southampton.

Yang menjadi masalah saat ini adalah Southampton mematok harga Van Dijk terlalu tinggi. Kabarnya pihak Soton baru mau melepaskan Van Dijk jika ada penawaran sebesar 60 juta pounds.

Steve Nicol mantan pemain dari Liverpool menilai kalau Van Dijk belum pantas dinilai setinggi itu ditambah lagi masih belum ada pembuktian kemampuan dari Van Dijk apalagi bergabung ke Liverpool dengan tekanan yang cukup besar.

“Kalau harganya tepat, maka ya itu bisa terjadi. Kalau harganya tepat, yang mana saya harap bukan 60 juta pounds, karena saya tak merasa dia pantas dengan harga 60 juta pounds,” kata Nicol kepada ESPN.

“Liverpool memang butuh bek tengah, saya rasa terkadang Anda harus melakukan apa yang harus dilakukan. Entah penaksirannya tepat atau tidak, Liverpool memang perlu bek tengah.”

“Dia pemain yang bagus. Pertanyaannya adalah bisakah dia tampil baik di Liverpool? Dia melakukannya di Southampton, bisakah dia melakukannya di salah satu raksasa Inggris? Saya tak tahu,” tambah pemain Liverpool periode 1981-1994 ini seperti dilansir Agenbola

Related posts:

Leave a Response