contact-agen-bola

|Friday, July 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Harga Van Persie Masih Terlalu Mahal Buat Lazio 

vanpersiegettyi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Lazio kembali memberikan penjelasan mengenai rumor kalau pihak klub tertarik dengan Van Persie. Lazio menegaskan rumor itu tidak benar sama sekali. Van Persie mempunyai gaji yang dinilai masih terlalu tinggi dan diluar jangkauan Lazio.

Rumor mengenai kepindahan Van Persie ke Lazio mulai tersebar ketika striker Belanda itu terlihat sedang berada di kota Roma. Van Persie diduga akan melakukan negosiasi dengan Lazio. ll Messaggero, harian di Italia mengklaim kalau pihak Lazio siap mengajukan tawaran untuk Van Persie dengan kontrak selama empat tahun yang dimana dibayar sebesar 12 juta per musimnya.

Claudio Lotita selaku Presiden Lazio menepis rumor kabar tersebut. Dia juga mengatakan rumor yang beredar itu hanya omong kosong saja.

Direktur Olahraga Igli Tare juga menguatkan bantahan Lazio. Dia mengatakan gaji Van Persie yang senilai 240 ribu poundsterling per minggu dinilai sangat mahal buat Lazio.

“Soal Van Persie, yang bisa saya katakan adalah saya respek kepadanya sebagai seorang striker, tapi sayangnya dia di luar ukuran kami,” ujar Tare kepada Lazio Style Radio seperti dikutip Football Italia.

“Tidak pernah ada pertemuan, ini gosip, bukan berita transfer. Kami tidak ingin menciptakan ilusi, ini tidak nyata,” lanjut pria yang juga pernah memperkuat Lazio itu.

“Kami ingin memperbaiki tim,” katanya menambahkan.

Van Persie yang kini masa depannya di Manchester United sedang dispekulasikan. Selain karena performanya yang menurun, kontrak van Persie dengan United juga hanya tinggal satu musim lagi namun sampai saat ini belum ada tanda-tanda kontraknya akan diperpanjang oleh pihak United.