contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Harry Kane Meraih Golden Boot Premier League 2015/2016 

harry kane

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Harry Kane sukses berhasil menjadi top skorer dari Premier League 2015/2016 musim ini walaupun penampilan Tottenham Hotspur sangat buruk di pekan-pekan terakhir Premier League musim ini. Menutup musim ini Spurs menelan kekalahan memalukan dari tim yang sudah dipastikan degradasi Newcastle United dengan skor akhirt 1-5. Yang paling mengecewakan lagi Newcastle hanya bermain dengan 10 pemain sekaligus juga kekalahan Spurs dari Newcastle tersebut membuat mereka gagal mempertahankan posisi kedua klasemen dan kembali harus finis di bawah dari Arsenal.

Harry Kane juga gagal menambah torehan golnya di laga terakhir mjusim ini. Namun posisi di puncak top skorer tidak tergeser karena rival terdekatnya Sergio Aguero dan Jamie Vardy juga gagal mencetak gol. Manchester City sendiri juga gagal meraih kemenangan setelah bermain imbang 1-1 melawan Swansea City dan Leicester City juga bermain imbang 1-1 melawan Chelsea.

Total ada 25 gol yang dicetak oleh Harry Kane di musim ini dengan unggul satu gol dari Aguero dan Vardy yang sama-sama mencetak 24 gol.

BBC mengutip kalau Harry Kane menjadi orang Inggris pertama yang meraih Golden Boot Premier League sejak tahun 2000. Terakhir kali peraih Golden Boot Premier League dari orang Inggris adalah ketika Kevin Phillips (1999/2000).

Dan torehan tersebut sekaligus menjadi musim kedua secara beruntun bagi Kane yang berhasil mencetak gol diatas 20 dimana musim lalu dirinya juga berhasil mencetak 21 gol namun kalah dari Aguero yang unggul lima gol lebih banyak dari Kane di musim lalu.

Leave a Response