contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Harry Kane Pantas Bermain Dengan MU 

harry-kane

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United dipercaya bursa tranfser musim 2015/2016 ini akan bebelanja satu pemain depan lagi. Harry Kane dinilai cukup pantas untuk bermain dengan MU. United yang musim ini dipastikan melepas Radamel Falcao pada bursa transfer musim panas ini. Status masa pinjaman striker asal Kolombia itu dari AS Monaco sudah berakhir di musim 2014/2015.

Untuk lebih memperkuat sektor lini depan, MU yang dipastikan sudah mendapatkan Memphis Depay dari PSV Eindhoven, dinilai masih membutuhkan striker dibagian tengah untuk tambahan turun di empat kompetisi musim depan : Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris dan Liga Champions.

Beberapa nama sudah dikaitkan menjadi incaran MU di musim panas ini. Karim Benzema, Gonzalo Higuain, dan juga Mario Mandzukic, menjadi target MU.

Mengenai perekrutan striker, Phill Neville eks bek The Red Devis memberikan beberapa saran. Dia berharap Kane bisa menjadi pemain barunya MU.

Kane yang musim lalu tampil luar biasa bersama Spurs. Dengan torehan 21 gol dalam 34 laga di Liga Inggris.

“Dia luar biasa tahun lalu dan saya penggemar berat Harry Kane. Saya suka caranya menjalankan pekerjaannya,” kata Neville di Sky Sports.

“Dia (Kane) pasti bakal dibenderol mahal dan saya yakin Tottenham tak akan mau kehilangan dia.”

“Tapi saya pikir dengan kehilangan Falcao, dan masuk ke Liga Champions, United mempunyai (Robin) Van Persie, (Wayne) Rooney, dan (James) Wilson, jadi mereka mungkin butuh satu striker lagi dan tipe rekrutan yang akan dilakukan Man Utd pada musim panas ini bakalan merupakan pemain berkualitas dari sepakbola Eropa entah itu dari Inggris atau negara lain.”

“Kane mempunyai kualitas itu dan jika mereka bisa mempunyai Harry Kane itu akan menjadi rekrutan yang fantastis,” imbuhnya.