contact-agen-bola

|Sunday, July 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Harry Kewell: Brendan Rodgers Masih Pantas Diberi Waktu Menangani Liverpool 

Brendan-Rodgers

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Karier Brendan Rodgers di Liverpool kini menjadi pertanyaan seusai musim 2014/2015 yang baru saja berakhir dengan prestasi yang cukup mengecewakan. Harry Kewell yang merupakan mantan pemain Liverpool ini menilai Rodgers masih pantas dipertahankan sebagai pelatih Liverpool untuk musim depan.

Rodgers yang mulai melatih Liverpool di musim 2012 itu awalnya cukup mengesankan dengan mengantarkan Liverpool dua musim di posisi papan tengah klasemen dan sekali nyaris membuat Liverpool sebagai juara Premier League namun hanya berakhir sebagai runner up di musim 2014 lalu. Musim lalu The Reds hanya mampu finis di posisi keenam klasemen dimana pertandingan terakhir Liverpool cukup mengecewakan kalah dari Stoke City dengan skor telak 6-1.

Selain performa tim yang menurun Rodgers juga di kritik dengan pemilihan pemain-pemain yang dibelinya diawal musim lalu.

Minggu ini Rodgers akan bertemu dengan sejumlah bos Liverpool dan akan membicarakan tentang evaluasi performa tim selama musim 2014/2015 yang baru berakhir. Meskipun posisi sebagai pelatih buat Rodgers diyakini masih cukup aman, namun spekulasi dan gosip yang beredar menyebutkan Rodgers akan dicopot jabatan sebagai pelatih Liverpool.

Kewell yang selama bermain bersama The Reds Liverpool pernah meraih satu title juara FA Cup dan Liga Champions dimana dia membela The Reds selama lima musim. Menurut Kewell yang aslinya dari Australia ini menyarankan Liverpool seharusnya meniru Manchester United dikala era Sir Alex Ferguson.

“Semua orang semain besar, semuanya semakin baik, dan semuanya mendapat pemain-pemain yang semakin bagus,” kata Kewell kepada Sky Sports. “Semua orang memang mengritik Liverpool saat ini; cara mereka bermain, cara mereka gagal mencetak gol, tidak membeli para pemain yang tepat. Ini dan itu.”

“Anda mesti memberinya waktu. Aku rasa Brendan Rodgers adalah manajer yang baik, aku pikir dia sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Aku pikir Anda hanya harus memberi dia lebih banyak waktu. Butuh waktu untuk memenangi banyak trofi juara.”

“Jika Anda melihat Alex Ferguson, dia pernah menjalani waktu yang buruk di awal kariernya di United. Tapi lihatlah kemudian apa yang terjadi ketika dia sudah mantap, lihat apa yang sudah dicapainya,” sambung Kewell.

“Memang mudah mengritik manajer, seperti jika tidak berhasil maka singkirkan mereka dan tunjuk orang lain sebagai gantinya. Tapi Anda harus bisa bekerja dengan seseorang untuk sementara supaya membuat mereka paham dengan filosofi sepakbola Anda.”