contact-agen-bola

|Saturday, November 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Harry Maguire Perpanjang Kontrak Dengan Leicester City 

Harry Maguire

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ambisi Manchester United untuk mendatangkan Harry Maguire dari Leicester sudah berakhir. Maguire sudah resmi memperpanjang kontraknya bersama dengan Leicester City untuk limi musim kedepan.

Bek tengah timnas Inggris itu memang sebelumnya masih ada kontrak bersama Leicester City untuk empat musim. Namun Leicester mengambil tindakan cepat karena sang pemain sudah menjadi incaran klub lain salah satunya yaitu MU.

Jose Mourinho memang mengatakan sangat ingin mendatangkan Maguire setelah tampil sangat bagus di ajang Piala Dunia 2018 lalu. Pemain yang didatangkan oleh Leicester City dari Hull City itu ikut menyumbangkan satu gol untuk The Threee Lions ketika mengalahkan Swedia di laga babak perempatfinal.

Musim panas lalu Manchester United sempat juga menawar Maguire namun gagal. Leicester saat itu tetap baru mau melepaskan sang pemain dengan harga 75 juta pound.

Kabarnya MU masih berniat akan mengajukan penawaran pada Bulan Januari nanti namun dengan Maguire sudah memperpanjang kontrak dengan Leicester sepertinya ambisi MU akan sulit terpenuhi.

“Sejak saya bergabung dengan klub ini, mereka selalu memperlihatkan sikap yang sangat baik,” ujarnya pada situs resmi Leicester dilansir Sky Sports.

“Mereka memberikan saya kesempatan bermain di Premier League, membangun kemampuan diri untuk berkembang, dan akhirnya tampil di Piala Dunia. Saya hanya bisa berterima kasih atas itu. Saya berutang banyak kepada Leicester dan tak sabar menanti masa depan di tim ini.”

“Kontrak ini penting. Chairman datang kepada saya dan ingin memberikan penghargaan lewat kontrak yang lebih baik, pun menambahkan beberapa tahun di dalam kontrak itu. Jadi tentu menyenangkan ketika tahu ada jaminan di belakang saya. Tapi sekarang saya fokus untuk musim ini,” kata dia.

Leave a Response