contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hasil Drawing Fase Grup Liga Champions 2016/2017 

Liga-Champions

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Drawing untuk babak Fase Grup Liga Champions 2016/2017 sudah selesai dilakukan dimana hasilnya Barcelona dan Manchester City akan termasuk dalam satu grup yang sama yaitu Grup C. Sementara itu tim wakil Prancis, Paris Saint-Germain akan berada satu grup dengan Arsenal dan Bayern Munich juga akan satu grup dengan Atletico Madrid.

Proses pengundian dari babak fase grup Liga Champions yang dilakukan di Grimaldi Forum, Monako, Kamis (25/8/2016) malam WIB. Direktur Kompetisi UEFA, Giorgio Marchetti, memandu jalannya pengundian dengan dibantu oleh Ian Rush, Clarence Seedorf, Thierry Henry, Ruud van Nistelrooy, dan Roberto Carlos.

Yang paling menarik dari hasil undian tersebut adalah Barcelona dan Manchester City yang berada di grup yang sama yaitu Grup C. Pertemuan kedua tim ini dipastikan akan sangat seru karena adanya faktor sosok Pep Guardiola yang sempat meraih kesuksesan besar bersama dengan Barcelona namun kini berada di pihak lawan Manchester City. Dua tim lain yang tergabung di Grup C adalah Borussia Moenchengladbach dan Celtic.

Selain Grup C masih ada Grup A yang dinilai juga bisa menghadirkan laga-laga sengit dimana adanya PSG dan Arsenal. Dua tim tersebut tetap difavoritkan akna berhasil lolos dari Grup A dibandingkan dengan dua tim lainnya Basel dan Ludogorets Razgrad.

Bayern Munich sendiri akan berada di Grup D bersamaan dengan Atletico Madrid. Di musim lalu Ateltico Madrid berhasil mengagalkan langkah dari Bayern sampai di babak semifinal. Selain kedua tim ini masih ada dua tim lain yaitu PSV Eindhoven dan Rostov.

Untuk sang juara bertahan sendiri, Real Madrid akan tergabung dalam Grup F. Real madrid berada dalam satu grup dengan Borussia Dortmund, Sporting Lisbon, dan Legia Warsawa.

Hasil undian fase grup Liga Champions 2016/2017 :

Grup A
Paris Saint-Germain
Arsenal
Basel
Ludogorets Razgrad

Grup B
Benfica
Napoli
Dynamo Kiev
Besiktas

Grup C
Barcelona
Manchester City
Borussia Moenchengladbach
Celtic

Grup D
Bayern Munich
Atletico Madrid
PSV Eindhoven
Rostov

Grup E
CSKA Moskow
Bayer Leverkusen
Tottenham Hotspur
Monaco

Grup F
Real Madrid
Borussia Dortmund
Sporting Lisbon
Legia Warsawa

Grup G
Leicester City
Porto
Club Brugge
Copenhagen

Grup H
Juventus
Sevilla
Olympique Lyon
Dinamo Zagreb

Related posts:

Leave a Response