contact-agen-bola

|Sunday, June 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hasil Imbang Barcelona Melawan Villarreal Disesali Enrique 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Luis Enrique pelatih dari Barcelona cukup menyesalin atas kegagalan Barcelona kembali meraih hasil penuh daam laga tandang mereka ke kandang dari Villarreal.

Laga yang berlangsung di El Madrigal dalam laga lanjutan La Liga pekan ke-17, Senin (9/1/2017) dinihari WIB, Barcelona harus puas dengan membawa pulang satu poin saja setelah bermain imbang 1-1 melawan Villarreal.

Bahkan di laga ini Barcelona sempat tertinggal terlebih dahulu lewat serangan balik dari Alexandre Pato. Beruntungnya Lionel Messi membawa Barcelona lolos dari kekalahan.

Barcelona memang bermain tidak efektif dan banyak menyia-yiakan peluang yang diraih. Tercatat Barca membuat 17 percobaan dengan 10 tendangan yang berhasil on target. Sementara itu Villarreal mampu tampil dengan efektif dengan hanya membuat lima percobaan dan empat yang berhasil on target.

“Tim layak untuk mendapatkan hasil lebih, kami layak untuk menang, tapi sepakbola tidak selalu adil, kan?” kata Enrique seperti situs resmi klub.

“Villareal adalah tim yang tak takut untuk mencoba. Mereka mempunyai pemain-pemain berkualitas. Mereka memahami gaya bermain mereka, dengan atau tanpa bola.

“Kami menyadari kesulitan lawan Villareal, tapi kami layak memenangkan pertandingan ini. Tak ada lagi yang bisa saya katakan kepada para pemain saya, kami telah menunjukkan permainan yang oke,” kata Enrique.

Dengan hanya meraih tambahan satu poin saja, Barcelona kini berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan raihan 35 poin masih terpaut satu poin dari Sevilla yang berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga.

Leave a Response