contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

HASIL PRAMUSIM MADRID MENGECEWAKAN 

Carlo Ancelotti image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid tak mendapat hasil yang memuaskan dari laga-laga pramusimnya. Kendati demikian, Los Merengues tak merasa khawatir.

Madrid melakoni tiga pertandingan pramusim lewat ajang International Champions Cup di Amerika Serikat. Namun tak ada kemenangan yang dicatat oleh juara Liga Champions itu.

Di laga pertama melawan Inter Milan, Madrid cuma meraih hasil imbang 1-1 dan kemudian kalah dalam adu penalti. Di dua laga berikutnya, Sergio Ramos dkk. berturut-turut takluk dari AS Roma dan Manchester United.

Dalam tiga laga itu, Madrid juga seret gol. Mereka cuma mencetak dua gol yang semuanya disumbangkan oleh Gareth Bale.

Meski Madrid tak meraih hasil positif selama pramusim, Pepe tetap tenang. Bek asal Portugal itu yakin timnya akan tetap bisa tampil bagus seperti musim lalu.

“Di tanggal 5 kami semua akan kembali lagi dan akan bersiap untuk pertandingan. Kami bisa bermain sebaik yang kami lakukan tahun lalu,” sahut Pepe seperti dikutip Marca.

Carlo Ancelotti juga tak terlalu khawatir dengan hasil pramusim yang didapat anak-anak didiknya. Pelatih asal Italia itu yakin Los Blancos akan menunjukkan performa yang berbeda di pertandingan kompetitif pertama yang akan dihadapi, yaitu di ajang Piala Super Eropa melawan Sevilla pada 12 Agustus mendatang.

“Kami akan berkembang. Saya pikir kita akan melihat tim yang lebih bersemangat di Piala Super Eropa. Kami punya waktu dan para pemain kami akan kembali untuk laga ini,” katanya menambahkan.

Di hari Selasa (5/8/2014), skuat Madrid akan kembali berlatih. Para pemain yang tampil di Piala Dunia seperti Karim Benzema, Raphael Varane, James Rodriguez, Toni Kroos, Sami Khedira, serta Angel Di Maria juga sudah akan bergabung.