contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hat-trick Dari Bacca Bawa Milan Raih Kemenangan Dari Torino 

milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan berhasil mengawali musim baru Serie A 2016/2017 ini dengan hasil positif setelah mengalahkan Torino. Lewat hat-trick yang dicetak oleh Carlos Bacca, Milan berhasil unggul 3-2 dari tim tamu Torino.

Laga yang berlangsung di San Siro, Minggu (21/8/2016) malam WIB, Milan mampu tampil mendominasi jalannya laga. Mereka berhasil memaksimalkan kecepatan yang mereka miliki di sektor sayap, Milan berhasil membuat beberapa peluang sebelum akhirnya membuahkan gol di menit ke-39 oleh Bacca setelah berhasil meneruskan umpan silang dari Ignazio Abate.

Namun di babak kedua Torino berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi dari Andrea Belotti. Perbedaan terjadi Bacca kembali menjadi momok bagi Torino dengan mencetak dua gol tambahan lagi yang membawa Milan unggul 3-1 dari Torino.

Di menit ke-90 Torino berhasil memperkecil skor setelah berhasil memanfaatkan kelengahan dari para pemain milan lewat Daniele Baselli dan skor menjadi 3-2. Di menit ke-94 Torino mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan setelah diberikan tendangan penalti berawal dari pelanggaran Gabriel Paletta. Beruntungnya Milan memiliki kiper tangguh Gianluigi Donnarumma yang berhasil mengagalkan tendangan dari Andrea Belotti.

Milan yang hampir gagal meraih kemenangan, berhasil melewati laga pekan pertama dengan sempurna dan menjadi modal bagus untuk MIlan menghadapi musim baru 2016/2017 ini.

Susunan Pemain

Milan: Donnarumma; Abate, Paletta, Romagnoli, Antonelli; Kucka, Montolivo, Bonaventura (Bertolacci 74) (Poli 78); Suso, Bacca (Luiz Adriano 87), Niang

Torino: Padelli; De Silvestri, Rossettini, Moretti, Molinaro; Acquah, Vives (Maxi Lopez 58), Obi (Baselli 69); Martinez, Belotti, Ljajic (Boyè 27)

Related posts:

Leave a Response