contact-agen-bola

|Saturday, September 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hat-Trick Dari Ronaldo Bawa Madrid Kalahkan Atletico 

ronaldo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak hat-trick dalam laga derby Madrid di kandang dari Atletico Madrid dinihari tadi. Tiga Gol Dari Ronaldo itu sekaligus juga mengakhiri catatan buruk Madrid ketika bertandang ke markas Atletico.

Laga yang berlangsung di Vicente Calderon, Minggu (20/11/2016) dinihari WIB, Ronaldo sudah mencetak gol pertama untuk keunggulan Madrid di menit ke-23. Dua tambahan gol dari Ronaldo dicetak lagi ketika di paruh babak kedua sekaligus membawa Madrid mengalahkan Atletico dengan skor akhir 3-0 dalam laga derby madrid ini.

Tiga gol yang dicetak Ronaldo semakin menambah daftar gol dari Trio BBC Madrid di laga tandang. Sejauh ini 12 gol dari 17 gol Trio BBC dicetak ketika di laga Tandang La Liga, dengan Ronaldo berhasil mencetak tujuh gol.

Selain itu Madrid juga berhasil mengakhiri rentetan rekor tidak pernah menang melawan Atletico Madrid di Vicente Calderon, setelah sebelumnya hanya mampu bermain imbang dua kali dan empat kekalahan di kandang Atletico.

Selain itu kekalahan dini hari tadi membuat laju positif Atletico di kandang sendiri kini sudah terhentikan dimana sebelumnya sudah ada 22 laga kandang Atletico di La Liga yang belum terkalahkan.

“Kami memainkan pertandingan ini dengan baik sedari menit awal menghadapi lawan tangguh di sebuah stadium yang sulit untuk didatangi dan menang. Kami membaca permainan dengan bagus dan saya gembira kami melakukannya karena sedikit sekali tim yang datang ke sini dan menang 3-0,” kata entrenador Madrid Zinedine Zidane di RealMadrid.com.

“Menang 3-0 di sini adalah hal sulit sehingga hasil ini bisa jadi sesuatu yang dapat dibanggakan,” sambut penggawa El Real Isco.

Leave a Response