contact-agen-bola

|Thursday, May 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hat-Trick Eto’o Benamkan Manchester United 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Samuel Eto’o menjadi bintang dalam kemenangan krusial yang diraih Chelsea atas Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (19/1) malam.

Striker veteran asal Kamerun membuat Setan Merah kian tertekan, karena skuat David Moyes harus menelan kekalahan ketujuh musim ini, meski pemain pengganti Javier Chicharito Hernandez mencetak gol di babak kedua.

Eto’o membawa tuan rumah unggul dengan sepakannya yang sempat diblok Michael Carrick, sebelum dua aksinya di masing-masing babak memastikan kemenangan buat The Blues.

Tambahan tiga angka menempatkan klub London Barat untuk terus menempel Arsenal dan Manchester City di posisi atas klasemen Liga primer dengan 49 poin, sementara United terlempar ke urutan tujuh setelah mengantongi 37 poin.

Babak pertama
United langsung mendapat peluang pertama di menit ketiga. Young dan Welbeck masuk ke area lawan dan Welbeck melepaskan tendangan kaki kiri dari sutu sempit, namun Cech melakukan penyelamatan.
Setan Merah masih menguasai pertandingan hingga sepuluh menit pertama. Chelsea baru berusaha keluar dari tekanan di menit 11 dengan sepakan Ramires dari jarak 25 yard, namun usahanya belum menemui sasaran.

Tiga menit kemudian, Hazard mencari celah di sisi kiri, tapi pergerakannya langsung ditutup oleh tiga penggawa United Rafael, Valencia dan Jones.

Chelsea berhasil unggul di menit 17. Eto’o melakukan pergerakan dari sisi kiri, kemudian menaklukkan Jones sebelum sepakan kaki kirinya melesak ke gawang De Gea meski sempat diblok Carrick.

Unggul satu gol membuat The Blues makin percaya diri melancarkan serangan dan menciptakan peluang melalui Hazard, Willian serta Ivanovic namun tak satu pun membuahkan hasil.

Skuat David Moyes terus berusaha mengejar ketinggalan, Januzaj membuka jalan dengan melewati David Luiz. Sayang usahnya sia-sia karena tak ada rekan yang menyambut umpannya.

Di tengah upaya tim tamu menyamakan kedudukan, Eto’o menjebol gawang De Gea untuk kali kedua usai memaksimalkan umpan Gary Cahill sesaat sebelum turun minum.

Babak kedua

Baru empat menit setelah restart, pendukung tuan rumah kembali bersorak. Eto’o mengukir hat-trick setelah memanfaatkan bola rebound hasil sundulan Cahill saat tendangan sudut.

Tertinggal tiga gol, Moyes melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Javier Chicharito Hernandez dan menarik keluar Ashley Young. Tak lama masuk ke lapangan, Hernandez langsung unjuk gigi dengan melepaskan crossing sebelum Ivanovic membuang bola.

The Blues terlihat lebih berbahaya dan kembali menciptakan peluang lewat Hazard. Sepakannya masih dapat diblok barisan belakang United sehingga hanya membuahkan sepak pojok.

Setan Merah hampir memperkecil ketinggalan di menit 68, ketika Welbeck yang tak mendapat kawalan ketat berhasil meneruskan tendangan sudut Januzaj dengan sundulan. Sial bagi tim tamu, bola masih melebar dari gawang Cech.

Pemain pengganti Chicharito akhirnya mengubah kedudukan. Berawal dari sepakan Phil Jones di dekat area penalti, striker Meksiko mendorong bola ke dalam gawang.

Itu menjadi satu-satunya gol yang berhasil dicetak United di Stamford Bridge, mereka bahkan harus kehilangan Nemanja Vidic yang diganjar kartu merah memasuki menit akhir pertandingan untuk tekel kerasnya terhadap Hazard.

Susunan Pemain

Chelsea: Cech; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Ramires, David Luiz; Willian, Oscar, Hazard; Eto’o
Manchester United: De Gea; Rafael, Evans, Vidic, Evra; Valencia, Carrick, Jones, Young; Januzaj; Welbeck

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net