contact-agen-bola

|Wednesday, June 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hat-trick Griezmann Bawa Atletico Menang Telak 5-2 Dari Sevilla 

atletico

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid meraih kemenangan telak dari lawan berat Sevilla dalam laga lanjutan La Liga Jornada 25 lewat skor akhir 5-2. Di laga tersebut Antoine Griezmann menjadi bintang dengan hat-trick yang dicetaknya ke gawang dari Sevilla.

Laga yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (26/2/2018) dinihari WIB, Kelima gol dari Atletico masing-masing dicetak oleh Diego Costa, Koke dan tig gol Griezmann. Sedangkan dari Sevilla berhasil membalas dengan dua gol lewat Pablo Sarabia dan Nolito.

Dengan hasil positif dan tambahan tiga poin ini Atletico Madrid berhasil tetap menjaga jarak dengan Barcelona yang masih memimpin di puncak klasemen. Pasukan Diego Simeone saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan terpaut tujuh poin dari Barcelona.

Untuk Sevilla sendiri gagal meraih tambahan poin membuat mereka harus puas turun ke posisi enam klasemen dengan raihan 39 poin saja. Pasukan Vincenzo Montella itu harus tergeser dari Villarreal yang berhasil menang tipis 1-0 dari Getafe di hari yang sama.

Susunan Pemain KEdua Tim :
Sevilla: Rico; Navas (Layun 18′), Mercado, Lenglet, Escudero; N’Zonzi, Banega; Sarabia, Vazquez (Nolito 60′), Correa (Ben Yedder 60′); Muriel.

Atletico Madrid: Oblak; Vrsaljko, Gimenez, Godin, Luis; Saul, Thomas (Correa 64′), Gabi, Koke (Vitolo 71′); Griezmann, Costa (Gameiro 76′).

Leave a Response