contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hat-trick Morata Bawa Madrid Menang Telak 4-2 Dari Leganes 

madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid kembali berhasil meraih hasil maksimal walaupun tidak memainkan beberapa pemai pilarnya. Bertandang ke kandang dari Leganes, Real Madrid berhasil mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 4-2 berkat Hat-Trick yang dicetak oleh Alvaro Morata.

Laga yang berlangsung di Estadio Municipal de Butarque, Kamis (6/4/2017), Madrid sudah mampu unggul dengan skor 3-0 ketika di babak pertama berkat dua gol dari Alvaro Morata dan satu gol lain dari James Rodriguez.

Namun tim tuan rumah Leganes tidak menyerah begitu saja. Mereka berhasil mencetak dua gol balasan lewat Gabriel dan Luciano untuk mengakhiri laga babak pertama dengan kedudukan skor sementara 2-3.

Memasuki babak kedua, Morata kembali berhasil mencetak satu gol lagi ke gawang Leganes sekaligus mencatatkan hat-trick di laga ini dan juga memastikan Real Madrid unggul dengan skor 4-2.

Posisi Madrid masih tetap di puncak klasemen dengan perolehan poin sementara yaitu 71 poin dari hasil laga 29 pekan. Real Madrid kini masih unggul dua poin dari rival abadinya Barcelona yang berada di posisi kedua klasemen namun Madrid unggul dengan satu laga lebih sedikit.

Susunan Pemain Kedua Tim :

LEGANES: Herrerin; Tito (Samu 54′), Bustinza, Mantovani, Siovas, Rico; Gabriel (Bueno 64′), Perez, Timor, Szymanowski (Darwin Machis 84′); Luciano

REAL MADRID: Navas; Danilo, Nacho, Ramos, Marcelo; Kovacic (Modric 81′), Casemiro, James Rodriguez (Isco 72′); Vazquez, Morata, Asensio

Related posts:

Leave a Response