contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hati Dari Goetze Tetap Berada di Bayern Munich 

goetze

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mario Goetze yang memutuskan untuk tetap bertahan bersama Bayern Munich di musim depan. Joachim Loew pelatih dari timnas Jerman meyakini kalau keputusan dari Goetze itu memang diambil berdasarkan hatinya sendiri.

Goetze yang memang sempat dirumorkan akan hengkang dari Bayern Munich di musim panas. Masa depan dari pemain 23 tahun itu memang menjadi tanda tanya setelah posisi di tim utama Bayern tergeser sejak kedatangan dari Pep Guardiola.

Borussia Dortmund yang dirumorkan menjadi tujuan berikutnya dari Goetze. Selain itu Liverpool juga sempat dikaitkan dengan dirinya karena adanya mantan pelatih yang berhasil membesarkanya nama Goetze yaitu Juergen Klopp.

Namun pada akhirnya Goetze memutuskan untuk tetap bertahan di Bayern. Dia juga bertekad untuk memperjuangkan kembali posisi di skuad utama dengan kedatangan dari pelatih baru Carlo Ancelotti.

Loew sendiri mengaku banyak berbicara dengan Goetze dan dirinya juga memahami keputusan yang diambil oleh Goetze.

“Kami selalu berkomunikasi dan mendiskusikan situasinya,” ujar Loew seperti dikutip dari ESPN FC.

“Ada tawaran dan permintaan untuk Mario, tapi saya punya feeling bahwa hati Mario masih di Munich. Dia ingin bertahan di Munich untuk setahun lagi dan mengambil kesempatannya di sana,” imbuhnya.

Keputusan dari Goetze untuk bertahan di Bayern Munich memang disambut dengan baikn oleh timnas Jerman. Dengan sudah tidak ada lagi spekulasi terkait masa depan dari Goetze, maka dirinya bisa berkonsentrasi untuk menghadapi Piala Euro 2016 ini.

Leave a Response