contact-agen-bola

|Wednesday, December 5, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hatrick Atep Bawa Persib Cukur Persita 7-1 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Meski sudah unggul dengan skor 2-0 di paruh pertama, skuat Persib Bandung tidak mengendorkan tekanan terhadap Persita Tangerang. Skuad Maung Bandung terlihat tidak puas dengan keungulan 2-0 tersebut.

Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Senin (13/01), dua gol di babak pertama disarangkan oleh Jupriyanto (19′ ) dan Djibril Coulibali (41′). Sedangkan di babak kedua Persib menambah lima gol melalui kaki, Firman Utina (59′), Makan Konate (73′) dan Atep (76′, 88, 90). Satu gol untuk Persita dicetak oleh Kenji Adicihihara menit ke-55.

Menit ke-52, Persib kembali mendapat peluang dari tendangan bebas setelah bola menyentuh pemain belakang Persita. Tapi, tendangan bebas Ferdinand Sinaga ke tiang gawang jauh masih mampu di jangkau kiper Persita Tangerang.

Menit ke-55, Persita akhirnya bisa memperkecil ketinggalan melalui kaki Kenji Adicihara memanpaatkan umpan dari Cristian Carrasco. 2-1 Persita memperkecil ketinggalan.

Sayang menit ke-57 Persita harus kehilangan satu pemain yakni Januar setelah melanggar Ferdinand Sinaga. Persib dimenit ke-59 kembali menambah keungulan setelah Firman Utina mampu mengirim bola tendangan bebasnya ke sudut kanan gawang Persita. 3-1 Persib kembali menjauh.

Meski bermain dengan 10 orang dan sudah ketinggalan dengan skor 3-1, para pemain Persita tetap bermain terbuka. Sayang, aliran bola para pemain depanya berhasil di potong dengan cepat oleh para pemain Persib Bandung.

Memasuki menit ke-70, Persib Bandung menguasai pertandingan. Beberapa kali, serangan sporadis para pemain Persib mampu membuat kocar-kacir pemain bertahan Persita.

Hasilnya, menit ke-73 Makan Konate mampau menambah keunggulan untuk Persib Bandung. Tendangan keras menyusr tanah dari luar kotak penalti tidak mampu dijangkau oleh kiper Persita. 4-1 Persib menjauh.
Tidak berhenti disitu, Atep yang baru masuk di babak kedua berhasil menyumbang gol di menit ke-76. Gol tercipta setelah Atep mampu memanpaatkan umpan lambung dari Tanta, Bola umpan tesebut langsung di eksekusi dengan baik oleh Atep. 5-1 Persib semakin menjauh.

Atep kembali mencatatkan namanya di papan skor menit ke-88 setelah mampu memampaatkan bola mutah. Bola yang lepas dari tangkapan penjaga gawang Persita langsung di cocor Atep. 6-1 Persib semakin menjauh lagi.

Menit ke-90 Atep kembali membuat gol ketiganya untuk Persib. Atep mencetak Hatrick setelah berhasill merebut bola dari penain belakang Persita Irfan Mofu. Tendangan kerasnya ke pojok kanan gawang tidak bisa diantispasi oleh penjaga gawang Persita.

Sampai peluit panjang ditiup wasit, kedudukan 7-1 untuk keunggulan Persib tetap bertahan.