contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hattrick Griezmann Bawa Atletico Hajar Bilbao 

Atletico-Madrid-Cordoba-Griezmann

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid sukses meraih tiga poin berkat kemenangan 4-1 atas Athletic Bilbao pada lanjutan La Liga di Stadion San Mames, Minggu (21/12) waktu setempat. Atletico sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama.

Bilbao berhasil unggul saat pertandingan berjalan 17 menit. Mikel Rico membawa tuan rumah memimpin lewat gol sundulan usai menerima umpan tendangan bebas Susaeta.

Atletico baru berhasil menyamakan kedudukan di awal babak kedua. Menit ke-46, tim tamu sukses menyamakan kedudukan melalui sundulan Antoine Griezmann yang meneruskan umpan silang Juanfran.

Los Colchoneros berhasil membalikkan keadaan melalui penalti Raul Garcia pada menit ke-53. Penalti diberikan setelah Tiago Mendes dilanggar San Jose di kotak terlarang.

Atletico semakin menjauh setelah mencetak gol ketiga pada menit ke-73. Griezmann mencetak gol keduanya di pertandingan ini usai menerima umpan Gabi.

Griezmann melengkapi hattrick-nya pada menit ke-81. Pemain asal Perancis itu sebenarnya menyodorkan bola ke Raul Garcia.

Namun, bola tendangan Garcia berhasil diblok pemain belakang Bilbao dan kembali ke kaki Griezmann. Dengan tenang mantan pemain Real Sociedad itu menceploskan bola ke gawang kosong.

Kedudukan 4-1 untuk Atletico bertahan hingga laga usai. Tambahan tiga poin membuat Atletico saat ini mengoleksi 35 poin dan berada di peringkat tiga klasemen sementara La Liga.

Tim besutan Diego Simeone itu tertinggal tiga poin dari Barcelona, dan empat poin dari Real Madrid di puncak klasemen. Sedangkan Bilbao masih berkutat di peringkat 11 dengan 19 poin.

Susunan pemain

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Iraizoz; De Marcos, Gurpegui, Etxeita, Balenziaga (Ibai Gómez, 79′); San Jose, Mikel Rico; Muniain, Unai Lopez (Guillermo, 68′), Susaeta (Ager Aketxe, 84′); Aduriz.

Atletico Madrid (4-4-2): Moya; Juanfran, Gimenez, Godin, Siqueira (L. Hernández, 88′); Arda Turan (Jesús Gámez, 84′), Gabi, Tiago, Saul (Cristian Rodríguez, 80′), Raul Garcia, Griezmann.

Related posts: