contact-agen-bola

|Saturday, January 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hazarad-Torres Antar Chelsea ke Puncak Kelasemen 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hasil 0-2 menjadi skor akhir pertandingan antara Hull City vs Chelsea di KC Stadium, Sabtu (11/1/2014). Dua gol yang dikemas Eden Hazard dan Fernando Torres di laga ini sudah cukup untuk membawa Chelsea untuk sementara menjadi penguasa klasemen sementara dengan koleksi 46 poin.

Tuan rumah bermain cukup agresif di awal pertandingan. Elmohamady melepaskan tembakan spekulasi dari jarak 25 meter namun masih tepat di pelukan Cech. Kiper Chelsea tersebut kemudian kembali melakukan aksi apik kala mementahkan bola sepakan Livermore.

Hull harusnya bisa memimpin saat laga berjalan 25 menit. Kesalahan umpan yang dilakukan Terry membuat bola bergulir bebas di kotak penalti Chelsea. Sagbo berhasil mendahului Cahill untuk mengeksekusi bola namun masih melebar.

Peluang terbaik dari pertandingan ini hadir di menit 33. Cole mengangkat bola melewati dua pemain Hull pada Hazard yang lantas melepaskan umpan tarik pada Oscar. Sayangnya, bola tembakan Oscar dengan brilian masih bisa ditepis oleh McGregor meski keduanya sudah tinggal berhadapan.

Jelang akhir babak pertama, McGregor kembali dipaksa jatuh bangun menyelamatkan gawang Hull. Kali ini atas tembakan bebas menukik yang dikirim oleh David Luiz.

Babak kedua berjalan empat menit, Hazard menciptakan peluang bagus untuk dirinya. Ia mampu berkelit dari kawalan empat pemain Hull untuk kemudian mendapati tembakannya masih bisa diblok pemain Hull.

Tak salah memang jika Mourinho menyebut Eden Hazard tak ternilai bagi Chelsea. Pemain asal Belgia itu membuktikannya dengan sebuah gol berkelas di menit 56. Kerjasama apik antara Luiz dan Cole diteruskan Hazard dengan beraksi di depan kotak penalti Hull. Setelah melakukan gerakan tipuan, Hazard melepaskan tembakan terarah ke pojok kiri gawang Hull tanpa bisa dicegah oleh McGregor. 0-1!

Hull pun berupaya keras untuk bisa mencari gol penyama. Usaha dari Huddlestone lewat tendangan bebas masih melambung tipis dari gawang Cech. Pergantian pemain juga dilakukan dengan memasukkan Koren dan Fryatt untuk menambah daya gempur di lini depan.

Chelsea akhirnya mengunci kemenangan dengan gol kedua di menit 87. Menerima umpan dari Willian, Fernando Torres menerobos pertahanan Hull dan melewati kawalan Bruce sebelum bola tembakan kaki kirinya bersarang di gawang McGregor. 0-2!

Related posts: