contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hazard Harus Fokus Perbaiki Performa Dirinya 

edenhazard

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Eden Hazard mendapatkan kritikan keras terkait komentarnya mengenai masa depannya dan PSG. Pemain asal Belgia itu diminta untuk lebih fokus dalam memperbaiki performanya ketika bermain diatas lapangan. Kritikan keras terhadap Hazard itu dilontarkan oleh Tony Cascarino, mantan pemain Chelsea yang kini sudah menjadi pandit di Sky Sports. Alasannya karena Hazard mengiyakan rumor terkait minat PSG kepadanya.

Spekulasi mengenai masa depan Hazard semakin memberikan beban kepada Chelsea yang saat ini masih berjuang untuk bisa bangkit setelah bermain buruk di awal musim ini. Hazard sendiri merupakan salah satu pemain bintang Chelsea yang bermain dengan performa buruk dengan tercatat baru membuat satu gol dalam 29 penampilannya bersama Chelsea di musim ini.

Performa Hazard sendiri menurun drastis jika dibandingkan dengan musim lalu yang berhasil mencetak 14 gol dalam 38 pertandingan di Premier League yang berhasil membawa Chelsea menjadi juara Premier League.

Karena itulah daripada memikirkan masalah PSG atau klub-klub yang berminat kepadanya, Hazard diminta untuk bisa lebih fokus dalam memperbaiki performanya.

“Ini sangat aneh. Dia lebih banyak berbicara di luar lapangan ketimbang di dalam,” cetus Cascarino di Sky Sports.

“Semua tahu seberapa bagusnya Eden Hazard. Musim ini memang bukan miliknya. Dia tidak punya lagi semangat itu. Dia sepertinya tidak menikmati musim ini,” sambung pemain yang memperkuat Chelsea dari 1992 hingga 1994 itu.

“Tahun lalu, dia tersenyum nyaris sepanjang musim,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response