contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hazard Masih Menunggu Kontrak Baru Dari Chelsea 

Hazard

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Eden Hazard sampai saat ini masih belum diberikan kontrak baru oleh Chelsea. Gelandang timnas Belgia itu masih menunggu keputusan kontrak baru dari pihak Chelsea.

Hazard merupakan salah satu pemain penting Chelsea sejak didatangkan dari Lille pada 2012. Dirinya banyak ikut andil dalam keberhasilan Chelsea meraih dua gelar Premier Leauge, satu Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

Terakhir kali Hazard menanda tangani perpanjangan kontrak baru pada Febuari 2015 lalu. Dimana kontrak tersebut menambah durasinya di Stamford Bridge sampai dengan 2020 nanti.

Saat ini gaji yang diteriman Hazard sebesar 200 ribu pound dan ada kemungkinan kontrak barunya nanti gajinya bertambah menjadi 300 ribu pounds.

Hazard memang mengatakan masih belum ada kabar kontrak baru dari Chelsea yang sudah ditunggunya.

“Untuk saat ini, tidak ada (penawaran) apapun. Saya menunggunya,” Hazard mengungkapkan seperti dilansir Standard.

Hazard sudah absen dalam tiga laga awal Chelsea di musim ini karena masih menjalani penyembuhan pada cedera bagian engkelnya. Kondisi Hazard saat ini sudah mulai membaik dan siap untuk turun bermain bersama Chelsea lagi.

“Sudah dua pekan sejak saya kembali ke Chelsea. Saya belum bermain di laga resmi, tapi saya sudah merasa lebih baik dan siap bermain,” Hazard menegaskan.

Laga Comeback Hazard selepas dari cederanya kemungkinan pada laga Timnas Belgia berhadapan dengan Gibraltar dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 pada hari Sabtu (2/9/2017).

Related posts:

Leave a Response