contact-agen-bola

|Sunday, December 2, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hazard Merasa Belum Pantas Raih Ballon D’or 

hazard

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Eden Hazard mengatakan dirinya masih belum pantas untuk bisa meraih penghargaan Ballon d’Or. Bagi dirinya masih banyak pemain lain yang lebih layak mendapatkan penghargaan tersebut.

Nama Hazard memang masuk dalam daftar 30 pemain yang bisa menjadi kandidat peraih trofi Ballon d’Or. Striker timnas Belgia dan CHelsea itu dipastikan masih akan bersaing dengan beberapa pemain top lainnya seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Luka Modric, Antoine Griezmann, sampai Kylian Mbappe.

Memang dalam 10 tahun terakhir ini penghargaan Ballon d’Or selalu didominasi oleh Ronaldo dan Messi. Namun di tahun ini kedua pemain tersebut sepertinya sudah tidak menjadi favorit pemenang lagi.

Salah satu yang dikabarkan menjadi kandidat kuat yaitu Luka Modric setelah berhasil tampil bagus bersama Real madrid dan timnas Kroasia di ajang Piala Dunia 2018. Sayangnya belakangan ini performa dari gelandang 33 tahun itu justru semakin menurun.

Sama hal dengan Hazard yang juga tampil bagus bersama Chelsea dan juga timnas Belgia di ajang Piala Dunia 2018. Namun dirinya menolak untuk difavoritkan menjadi pemenangn Ballon d’Or. Bagi dirinya yang paling layak adalah sosok striker muda dari timnas Prancis yaitu Kylian Mbappe.

“Meski saya melewati tahun yang sangat bagus, kami harus tetap membumi. Saya tidak pantas dapat Ballon d’Or. Saya pikir ada pemain-pemain yang lebih baik daripada saya,” ujar Hazard kepada RTBF seperti dikutip FourFourTwo.

“Saya akan katakan Luka Modric, tapi dia menurut sejak Agustus atau September, jadi kalau kita mempertimbangkan awal musim, saya akan bilang Kylian Mbappe.”

“Target saya bukan Ballon d’Or, tapi memaksimalkan kegembiraan di atas lapangan. Kalau saya meraihnya suatu hari nanti, jauh lebih baik. Kalau tidak, tidak akan jadi masalah,” katanya menegaskan.

Pemenang dari ajang Ballon d’Or akan diumumkan secara resmi pada tanggal 3 Desember nanti. Dimana penentu pemenang dari penghargaan tersebut lewat sebuah panel yang berisi para jurnalis Internasional dan satu wakil dari setiap negara.

Leave a Response