contact-agen-bola

|Friday, December 15, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hazard Siap Pertimbangkan Jika Madrid Berikan Tawaran 

hazard

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Eden Hazard saat ini masih nyaman bermain bersama Chelsea ditambah lagi musim ini berhasil meraih trofi Premier LEague. Namun Hazard juga mengatakan jika Madrid memberikan tawaran kepadanya dirinya bisa saja mempertimbangkan tawaran tersebut.

Dalama beberapa musim terakhir ini Hazard memang kerap dikaitkan dengan klub-klub Elite Dari Eropa salah satunya yaitu Real Madrid. Dengan Bursa Transfer musim panas yang akan segera dimulai, pemain timnas Belgia itu memberikan komentar yang memancing ketertarikan dari Real Madrid.

Gelandang 26 tahun itu merupakan andalan dari Chelsea di lini tengah musim ini. Hazard berhasil membawa Chelsea tampil menyakinkan di musim ini setelah sempat terpuruk di musim lalu.

Ketika ditanyai perihal peluang dirinya bergabung dengan Real Madrid, Hazard mengatakan pintu tersebut tetap terbuka.

“Tentu saja, saya akan mempertimbangkannya kalau Madrid melakukan penawaran. Saya ingin memenangi trofi-trofi. Akan menyenangkan jika bisa memenangi Liga Champions,” ujarnya dikutip Sky Sports.

“Tapi target Chelsea juga untuk memenangi Liga Champions. Sejujurnya saya tak tahu apa yang akan terjadi.”

“Yang saya tahu adalah saya masih punya kontrak dengan Chelsea untuk tiga musim dan kami baru menjalani musim 2016/2017 yang menakjubkan. Kami mau terus menempuh jalur ini dan ingin menjadikannya pijakan untuk Liga Champions,” imbuhnya.

Real Madrid berhasil mencatatkan sejarah sebagai tim pertama yang berhasil meraih gelar Liga Champions dalam dua musim secara beruntun. Madrid juga sekaligus menegaskan kalau merekalah penguasa dari ajang Liga CHampions. Dengan menjadi tim terbanyak meraih trofi Liga Champions unggul dari AC Milan dengan lima trofi.

Hazard juga mngatakan saat ini masih nyaman bersama dengan Chelsea namun dirinya tidak menutup kemungkinan jika ada negosiasi terkait kontrak baru bersama dengan Chelsea. Baginya saat ini fokus membantu timnas Belgia dan menikmati masa liburan.

“Saya merasa sangat nyaman di Chelsea. Tapi Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Saya masih belum bertemu direksi untuk mendiskusikan kesepakatan baru,” ujarnya.

“Saya punya dua laga menjelang bersama tim nasional Belgia untuk ditangani lebih dulu dan saya libur setelahnya. Saya mau memikirkan sepakbola sedikit mungkin saat itu,” tandas Hazard.

Related posts:

Leave a Response