contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Heerenveen Permalukan Groningen 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Heerenven berhasil mencuri kemenangan telak 3-0 di kandang Groningen, dalam lanjutan Eredivisie Belanda speelronde 23, Senin (10/2) dini hari WIB.

Heerenveen sama sekali tak canggung meski bermain di partai tandang. Mereka malah jadi tim yang menguasai jalannya permainan selepas sepakan mula.

Tak pelak, lewat serangan bertubinya tim tamu berhasil unggul 2-0, lewat gol Rajiv van La Parra menit ke-33 dan Hakin Ziyech tiga menit kemudian.

Na’as bagi Groningen, Maikel Kieftenbeld menerima kartu merah di menit ke-39 karena pelanggaran di kotak penalti. Mereka pun harus bermain dengan sepuluh orang. Eksekusi penalti yang sukses dari Alfred Finnbogason kemudian menutup babak pertama dengan skor 3-0.

Heerenveen kemudian menurunkan tempo di babak kedua. Parahnya mereka juga harus bermain dengan sepuluh orang karena kartu merah Kenny Otigba.

Penalti Michael de Leeuw di menit 86 untuk Groningen, akhirnya menutup laga keras ini dengan skor 3-1 untuk Heerenveen.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: