contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hellas Verona Berhasil Menahan Imbang Roma 1-1 Dalam Laga Pembuka Serie A 

Hellas-1-1-Roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma harus puas dengan memperoleh hasil imbang dalam laga pembuka Serie A mereka di musim ini. Roma berhasil ditahan imbang oleh Hellas Verona dengan skor akhir 1-1. Bermain di kandang Verona di Stadio Marcantonio Bentegodi, Sabtu (22/8/2015), Roma menurunkan banyak pemain barunya. Di bawah mistar gawang juga dijaga oleh Wojciech Szczesny, sementara itu Edin Dzeko dan Mohamed Salah juga dimainkan di lini depan. Dan Lago Falque bermain sebagai pemain pengganti.

Di babak pertama laga harus berakhir dengan skor imbang tanpa gol, kemudian di babak kedua Verona yang berhasil membuka keunggulan dengan sebuah sontekan dari Bosko Jankovic di menit ke-61. Namun lima menit berselang, Roma berhasil menyamakan kedudukan dengan sebuah tendangan jarak jauh dari Alessandro Florenzi.

Di sisa waktu laga, Roma cukup mendapatkan banyak peluang untuk menambah keunggulan mereka dengan gol tambahan. Namun sayangnya ketangguhan dari Rafael yang menjaga gawang Verona membuat Roma harus puas dengan berbagi angka satu dengan Hellas Verona.

Susunan Pemain
Verona: Rafael; Pisano, Marquez, Moras, Souprayen (Romulo 79′); Sala, Greco, Hallfredsson; Jankovic (Pazzini 84′), Toni, Juanito Gomez (Siligardi 74′)

Roma: Szczesny; Florenzi, Manolas, Castan, Torosidis; Pjanic, De Rossi (Keita 65′), Nainggolan; Salah (Iago Falque 65′), Dzeko, Gervinho (Ibarbo 83′)

Related posts: