contact-agen-bola

|Tuesday, November 13, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Henderson Setuju Perpanjang Masa Bakti Selama Lima Tahun 

Jordan-Henderson-Selebrasi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool: Jordan Henderson dikabarkan telah menyetujui untuk menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun dengan Liverpool. Hal itu membuat ia akan bertahan di Anfiled sampai 2021.

Ia sebelumnya santer diberitakan akan angkat kaki dari Liverpool karena tidak mau menandatangani kontrak baru yang disodorkan manajemen. Padahal, kontrak pemain berusia 24 tahun itu akan habis pada musim panas mendatang.

Namun, menurut The Telegraph, pemain internasional Inggris itu akan menandatangani kesepakatan baru dengan Liverpoool, yang membuat ia akan menerima gaji sebesar 100 ribu poundsterling per pekan atau setara dengan Rp1,9 Miliar pada akhir pekan ini.

Ia diyakini telah menyetujui persyaratan dengan klub sebelum kalah di semifinal Piala FA melawan Aston Villa pada Minggu, 19 April. Musim ini adalah tahun keempat Henderson bersama Liverpool setelah memutuskan untuk bergabung dengan Liverpool pada 2011.