contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Henderson : Steven Gerrard Gelandang Yang Hebat 

Steven Gerrard image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Steven Gerrard merupakan salah satu gelandang terbaik yang dimiliki oleh timnas Inggris dan termasuk juga salah satu gelandang terbaik yang pernah bermain di liga Primer Inggris.

Gelandang Jordan Henderson tak ragu untuk mengatakan bahwa Steven Gerrard adalah sosok yang tidak tergantikan dan menyerukan para pemain muda Inggris untuk menunjukkan kelasnya guna mengisi lubang yang ditinggal oleh sang kapten.

Gerrard mengumumkan pensiun dari dunia internasional pada awal Juli, atau setelah 14 tahun berkarier dengan tim nasional menyusul kegagalan The Three Lions di Piala Dunia 2014.

Tim arahan Roy Hodgson memang diisi oleh beberapa bakat muda dan Henderson, yang disebut sebagai salah satu pemain yang mungkin bisa menggantikan peran Gerrard, menyerukan para talenta muda itu untuk membuktikan diri.

Mari hadapi fakta ini, Anda tidak akan bisa menggantikan pemain seperti Steven Gerrard karena dia mungkin adalah salah satu pemain terbaik yang pernah dilihat negara ini – jadi ya, dia tidak tergantikan, ujar Henderson di Mirror.

Saya juga tidak merasa Anda harus mencoba untuk mengisi kekosongan itu. Dia adalah salah satu pemain langka, saya melihatnya setiap hari [di Liverpool] dan saya tidak berpikir ada pemain lain seperti dia.

Tapi apa yang harus kita lakukan adalah mengembangkan bakat muda yang tengah bermunculan, dan mereka ada banyak. Kami harus memberi mereka kesempatan untuk bermain dan menunjukkan seberapa bagus diri mereka, imbuhnya.

Gerrard sekarang akan fokus membela Liverpool setelah pensiun dari pentas Internasional.