contact-agen-bola

|Wednesday, September 26, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hengkangnya Bonucci Sudah Diperhitungkan Oleh Pihak Juventus 

bonucci

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Beppe Morata Direktur umum dari Juventus mengatakan kalau dengan hengkangnya Leonardo Bonucci ke tim rival, AC Milan, pihak Juventus sudah memperhitungkan resiko kehilangan salah satu pilar mereka di lini belakang itu.

Bonucci selama ini sudah berhasil membantu Juventus mempertahankan enam gelar Scudetto selama enam musim beruntun. Musim panas ini secara mengejutkan bek timnas Italia itu memutuskan bergabung ke tim rival AC Milan dengan nilai transfer 42 juta euro dan juga diberikan kontrak selama lima musim.

Hengkangnya Bonucci ke Milan juga memunculkan beberapa rumor negatif terkait dengan Juventus. Kabarnya pemain 30 tahun itu terlibat keributan dengan beberapa pemain Juventus lainnya bahkan dengan sang pelatih Massimiliano Allegri setelah kekalahan Juventus dari Real Madrid di laga Final Liga Champions musim lalu.

Rumor tersebut sebenarnya sudah dibantah oleh Bonucci sendiri. Dan sekarang giliran dari Morata yang memperjelas terkait rumor keributan tersebut dengan mengatakan kalau memang Bonucci sendiri yang meminta untuk hengkang kepada Juventus.

Moratta juga menambahkan kalau pihak Juventus juga sudah memikirkan dan memperhitungkan resiko yang timbul jika pada akhirnya mereka kehilangan Bonucci yang merupakan salah satu pilar utama Juventus di lini belakang.

“Soal Bonucci, kami menerima keinginan pribadi dan profesionalnya, yang ingin bergabung dengan Milan. Memang ada firasat dia akan pergi. Ini bukan soal insiden-insiden dan motivasi yang berkurang,” kata Marotta kepada Sky Sport Italia yang dilansir Agenbola

“Kami tahu mempertahankan pemain-pemain yang sudah ingin pergi adalah kontraproduktif. Seorang individu telah pergi, seorang juara, tapi banyak yang bertahan dan ada beberapa pemain muda yang sudah siap. Kami sudah memperhitungkan risikonya,” tambahnya.

“Saya yakin karena kami memiliki sekumpulan bek yang sangat tangguh. Dan seperti Bonucci yang bergabung dengan kami dari Bari dan menjadi pemain hebat, kami punya beberapa pemain muda yang siap melakukan hal serupa,” lanjut Marotta.

Hengkangnya Bonucci, Juventus masih memiliki Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, Medhi Benatia, dan Daniele Rugani yang bisa mengantikan posisi dari bek tengah Juventus.

Leave a Response