contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hengkangnya Guardiola Tidak Akan Berpengaruh Dengan Bayern 

guardiola

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Taruhan Piala Eropa 2016 – Jerome Boateng bek tengah dari Bayern Munich menerima keputusan dari sang pelatih Guardiola yang akan hengkang di akhir musim ini. Namun Boateng mengatakan kepergian sang pelatih tidak akan mempengaruhi performa dari Bayern Munich ke depannya.

Guardiola yang sudah mengumumkan kepergiannya ketika kompetisi Bundesliga ini masih berlangsung. Pelatih Bayern itu sudah memutuskan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama dengan Bayern karena ingin mencari tantangan baru dengan melatih di Premier League di musim depan.

Keputusan Guardiola dengan mengumumkan kepergiaannya lebih awal sempat mendapatkan kritikan dari manajer Arsenal, Arsene Wenger belum lama ini. Alasannya karena hal tersebut bisa berimbas dengan performa dari timnya sendiri.

Bayern sendiri masih mungkin menjuarai semua kompetisi. Di level domestik, Die Roten masih memimpin Bundesliga dengan keunggulan delapan poin dari rival terdekatnya, Borussia Dortmund dan di Piala DFB, mereka lolos ke perempatfinal. Sementara di Liga Champions, Bayern maju ke babak 16 Besar dimana Boateng dkk. ditantang Juventus

Boateng yakin Bayern akan baik-baik saja alasannya karena situasi seperti ini pernah terjadi ketika Jupp Heynckes yang memutuskan mundur di akhir musim 2012/2013 lalu yang justru Bayern berhasil meraih treble winner di musim tersebut.

“Dia [Pep] ingin tantangan baru di Inggris, ya begitulah adanya,” ucap Boateng yang dikutip TZ. “Kami akan mencoba memenangi semua gelar yang bisa dimenangi. Memang tidak akan mudah, tapi kami akan mencoba merebut semuanya.”

“Kepergian Guardiola tidak akan mempengaruhi tim,” cetus pemain internasional Jerman ini. “Bagiamana kami menghadapi [situasi] dengan kepergian Jupp Heynckes adalah contoh yang tepat. Kami tahu dia akan pergi di akhir musim. Semua orang mestinya bertindak seperti seorang profesional seperti yang pernah dilakukan sebelumnya.”

Posisi dari Guardiola sendiri sudah dipastikan akan digantikan oleh pelatih top dari Italia, Carlo Ancelotti yang sudah setuju dengan Bayern Munich dengan kontrak tiga musim.

Leave a Response