contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Henry: Musim Ini Chelsea Tidak Mudah Untuk Mempertahankan Gelar 

chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Musim lalu Chelsea seakan tidak tersentuh di Premier League. Mereka bahkan sudah memastikan diri sebagai juara premier league sebelum musim berakhir. Namun untuk musim depan ceritanya tidak akan sama lagi. Thiery Henry mantan penyerang Arsenal asal Prancis yang kini juga sebagai pundit bagi Sky Sports memprediksi kalau akan ada empat tim lain yaitu Manchester United, Manchester City, Arsenal, dan Liverpool yang akan jadi pesaing Chelsea di musim depan.

“Anda pasti akan melihat kepada tim-tim seperti biasanya –United, Arsenal, dan City– tapi siapa yang menyangka Liverpool hampir memenangi liga setahun lalu? Tidak ada yang menyangka,” ujar Henry.

“Jadi, akan selalu ada kejutan dan Anda tidak akan tahu apa yang bisa terjadi. Mungkin ada tim yang akan mengejutkan tim-tim lainnya musim depan.”

“Tapi, saya pikir, siapa yang jadi empat besar tidak akan jauh-jauh dari yang biasanya,” kata Henry.

Henry sendiri mengenang ketika dia masih bermain di Premier League. Di masa itu Arsenal dan United yang selalu bersaing ketat untuk meraih juara, sampai kemudian Chelsea berhasil menyeruak.

Henry juga mengatakan sebelum The Blues berhasil menjadi juara musim lalu, mereka harus puasa gelar dulu selama empat musim. Sementara itu Arsenal malah lebih lama lagi. Ditambah lagi klub-klub kini sudah mulau berbenah meningkatkan kualitas skuat mereka, Henry yakin musim depan tidak akan mudah bagi Chelsea.

“Lihat saja kompetisi sekarang ini. Amat-amat sulit,” ucap Henry.

“Saya kira, tim-tim lain akan berusaha menghadang mereka. Setiap tim akan berusaha meraih gelar juara.”

Terakhir kali klub yang berhasil mempertahankan gelar juara selama tiga musim beruntun hanya United ketika itu di musim 2006/2007, 2007/2008 dan 2008/2009, setelah itu belum ada satu klub di Premier League yang berhasil sukses seperti United.

Setelah musim 2008/2009, gelar juara selalu berpindah tim, mulai dari Chelsea (2009/2010), United (2010/2011), City (2011/2012), lalu United lagi (2012/2013), City (2013/2014), dan Chelsea (2014/2015).