contact-agen-bola

|Wednesday, January 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hernanes: Selamat Tinggal Lazio 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hernanes akhirnya mengucapkan kalimat selamat tinggal kepada fan Lazio dan ia juga menjelaskan kepindahannya ke Internazionale untuk mengembangkan kariernya.

“Saya akan ke Inte untuk lebih berkembang. Untuk fan Lazio saya ucapkan terima kasih. Ini adalah pilihan saya.”

Pemain asal Brasil itu dilaporkan telah menyetujui kesepakatan I Nerazzurri secara pribadi, meski pembicaraan mengenai rincian transfer masih terus berlangsung.

Akan tetapi, pemain 28 tahun itu menunjukkan harapannya agar tercapai kesepakatan tersebut. Sebab ia telah menjelaskan kepada fan melalui tulisan di Facebook, dan itu mendapat respon yang luar biasa kala ia selesai menjalani latihan bersama Lazio, Kamis (30/1).

“Hello guys, saya ingin menjelaskan bahwa menetesnya air mata saya kemarin karena saya merasa bersalah kepada kalian! Saya menangis bukan karena direktur dan presiden klub meminta saya untuk pergi. Sayatidak menangis untuk itu!” Tulis Hernanes dalam pesannya di Facebook.

“Saya menangis karena kedua tim (Inter dan Lazio) sedang bernegosiasi dan saya memiliki kesempatan untuk pergi, kemungkinan untuk meninggalkan Roma, tempat yang saya cintai, para fan yang saya suka dan orang-orang yang saya cintai.”

“Saya telah mengatakan kepada presiden klub bahwa saya ingin pergi. Sebab, ini adalah yang terbaik di tingkat profesional.”

“Terimakasih atas kecintaan yang kalian berikan sejak pertama sampai hari ini. Saya menyayangi kalian selamanya, dan tak akan pernah saya lupakan. Salam Hernanes.”

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: