contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hertha Berlin Berhasil Mengaet Pemain Muda Bayern 

weiser

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mitchell Weiser pemain muda Bayer Munich resmi bergabung dengan Hertha Berlin musim depan. Weiser meninggalkan Bayer di musim panas ini. Weiser kini sudah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama Hertha. Pemain winger berusia 21 tahun resmi akan menjadi pemain Hertha ketika kontraknya pada akhir bulan ini bersama Bayern berakhir.

“Mitchell Weiser adalah seorang pemain muda yang masih bisa berkembang. Dia bisa main di kedua sisi sayap dan punya kecepatan bagus,” ujar Direktur Olahraga Hertha, Michael Preetz, seperti dikutip Sky Sports.

“Dia bisa dipasang di depan maupun di belakang dan sangat cocok dengan kondisi kami. Kami senang dia telah memutuskan untuk bergabung dengan kami,” tambahnya.

Weiser direkrut Bayern tahun 2012 dari Cologne. Sebelumnya dia sempat dipinjamkan selama setengah musim ke Kaiserlautern pada tahun 2013. Weiser tak pernah benar-benar menjadi bagian tim inti Bayern. Dia cuma bermain 16 kali di Bundesliga dalam seragam Die Roten dan mencetak satu gol.

Musim lalu Weiser mendapatkan jatah bermain lebih banyak, itupun karena cederanya beberapa pemain kunci Bayern seperti Arjen Robben dan Franck Ribery.

“Saya sudah bicara dengan direktur olahraga Michael Preetz dan pelatih Pal Dardai dan saya menantikan tantangan ini,” ujar Weiser.

“Dengan dukungan fans Hertha yang hebat di belakang kami, saya ingin membantu Hertha meraih kesuksesan musim depan,” kata dia.

Musim lalu, Hertha selamat dari degradasi dan finis di peringkat ke-15 klasemen akhir Bundesliga.