contact-agen-bola

|Wednesday, August 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hertha Berlin Melaju Ke Semifinal DFB-Pokal 

hertha-berlin

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hertha Berlin menjadi tim ketiga yang dipastikan lolos ke babak semifinal DFB-Pokal setelah sebelumnya sudah ada Werder Bremen dan Borussia Dortmund yang lolos. Hertha berhasil lolos setelah mengalahkan klub dari Bundesliga 2, FC Heidenheim, dengan skor akhir 3-2. Laga yang dilangsungkan di kandang Heidenheim, Voith-Arena, Kamis (11/2/2016) dini hari WIB, Hertha sempat mendapatkan kesulitan. Tim tuan rumah sempat unggul terlebih dahulu walaupun tidak unggul dalam penguasaan bola dengan hanya membaut 13 peluang dimana 4 diantaranya yang berhasil on target.

Gol pertama dari Heidenheim di cetak di menit ke-10 lewat sebuah tendangan dari kaki kanan oleh Arne Feick. Namun keunggulan tersebut tidak bertahan lama karena empat menit kemudian, Hertha masih berhasil menyamakan kedudukan.

Berawal dari sundulan Mitchell Weiser, Vedad Ibisevic menyelesaikannya dengan sepakan kaki kanan dari jarak dekat. Tujuh menit kemudian, tepatnya pada menit ke-21, Ibisevic mencetak gol keduanya untuk membawa Hertha unggul 2-1.

Skor 2-1 itu bertahan sampai babak pertama selesai. Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-58, Genki Haraguchi memperbesar keunggulan Hertha menjadi 3-1 usai memanfaatkan operan dari Vladimir Darida.

Setelahnya, Heidenheim hanya bisa membalas lewat gol Marc Schnatterer di menit ke-82. Gol Schnatterer tercipta dari tendangan penalti, menyusul pelanggaran Weiser terhadap gelandang Heidenheim, Robert Leipertz.

Dengan kemenangan atas Heidenheim, Hertha merasa sangat puas karena dalam tiga laga terakhir mereka di Bundesliga, mereka tercatat gagal meraih kemenangan. Pasukan Pál Dárdai secara beruntun hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Augsburg, 3-3 dengan Bremen, dan 0-0 dengan Borussia Dortmund.

Kemenangan dari Heidenheim ini pun menjadi kemenangan pertama Hertha Berlin di tahun 2016 ini.

Related posts:

Leave a Response