contact-agen-bola

|Saturday, November 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Heynckes Resmi Menjadi Pelatih Bayern Sampai AKhir Musim 

heynckes

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich sudah memutuskan menunjuk Jupp Heynckes untuk menjadi pengganti dari Carlo Ancelotti sampai dengan akhir musim ini.

Kursi pelatih Bayern sudah kosong sejak Carlo Ancelotti dipecat pada apekan lalu. Pelatih asal Italia itu diberhentikan oleh Bayern setelah meraih serangkaian hasil kurang memuaskan di awal musim ini dan puncak ketika laga Liga Champions tengah pekan lalu Bayern dikalahkan oleh PSG.

Untuk pelatih pengganti dari Ancelotti, Bayern sudah memutuskan membawa kembali mantan pelatih Bayern mereka yaitu Jupp Heynckes. Namun Heynckes akan menangani Bayern sampai dengan 30 Juni 2018 ini atau akhir musim saja.

“Kami sangat berterima kasih kepada Jupp karena dia menerima tawaran menjadi pelatih kepala. Dia adalah pelatih ideal untuk FC Bayern saat ini,” CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengatakan seperti dilansir situs resmi klub.

Heynckes pernah menjadi pelatih dari Bayern selama tiga periode. Dirinya memutuskan untuk pensiun dari pekerjaan melatih setelah pada musim 2013 berhasil mengantarkan Bayern meraih treble winners.

“Saya tidak akan kembali ke klub lainnya di dunia, tapi FC Bayern Munich sangat dekat dengan hati saya. Staf pelatih dan saya sekarang akan melakukan segalanya untuk mengembalikan sepakbola sukses untuk fans,” Heynckes menyatakan.

“Saya sangat menantikan tantangan ini,” katanya.

Total ada delapan trofi dipersembahkan oleh Jupp Heynckes untuk Bayern Munchen selama tiga periode dirinya melatih yaitu pada 1987-1991, 2009 dan 2011-2013 lalu.

Related posts:

Leave a Response