contact-agen-bola

|Saturday, November 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hiba Abouk, Aktris Seksi Gebetan Jordi Alba 

Hiba Abouk, Aktris Seksi Gebetan Jordi Alba image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Aktris Spanyol keturunan Tunisia, Hiba Abouk, dikabarkan telah menjadi kekasih anyar bek Barcelona, Jordi Alba. Keduanya tertangkap kamera sedang berkencan di sebuah restoran ternama di Madrid, Cafe de Chinitas, akhir pekan lalu.

Adalah majalah Cuore yang mengungkap kedekatan Alba dengan Abouk. Dalam foto-foto yang diperlihatkan Cuore, terlihat Alba sangat mesra dengan aktris 27 tahun tersebut. Usai makan malam bersama di Cafe de Chinitas, Alba dan Abouk kemudian berpesta di sebuah klub malam hingga pukul 02.00 pagi waktu setempat.

Cuore mengungkapkan, ini bukan kali pertama Alba dan Abouk terlihat jalan bersama. Seperti dikutip dari El Balon Rosa, Abouk merupakan wanita pertama yang dihubungkan dengan Alba sejak putus dari model panas Spanyol, Melissa Morales.

Abouk adalah aktris Spanyol berdarah Tunisia. Aktris kelahiran Madrid itu meroket namanya setelah membintangi sinetron berjudul “El Príncipe”. Di sinetron tersebut, Abouk memerankan seorang guru sekolah Muslim bernama Fatima.

Meski keluarganya non-Muslim, Abouk mengaku kedua orangtuanya menerapkan ajaran-ajaran agama Islam kepada anak-anak mereka. Maklum, kedua orangtua Abouk berasal dan besar di Tunisia. Bahkan, Abouk sempat dilarang oleh sang ibu untuk menjadi aktris.

“Ibu menginginkan saya menjadi dokter. Ketika saya bilang ingin menjadi aktris, tidak ada yang mendukungnya. Jadi saya memutuskan untuk meninggalkan rumah saat masih 18 tahun demi menjadi aktris. Kini, orangtua saya sangat mendukungnya,” ujar Abouk seperti dilansir El Diario Montanes.

Abouk merupakan lulusan Lycee Francais De Madrid. Saat ini, Abouk sedang mengambil studi mengenai Filologi Arab. Abouk fasih berbicara lima bahasa: Spanyol, Arab, Prancis, Inggris dan Italia.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: