contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hiddink Menilai Ini Baru Kemenangan Pertama Jangan Berlebihan 

GuusHiddink

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Taruhan Online – Chelsea yang mampu tampil sangat baik membuka laga di tahun baru ini dengan hasil kemenangan meyakinkan. Chelsea berhasil menang 3-0 dalam laga tandang ke Crystal Palace, Guus Hiddink sendiri mengatakan hasil ini jangan lah dirayakan secara berlebihan. Hiddink yang akhirnya berhasil meraih kemenangan pertamanya sebagai pelatih interim dari Chelsea. Dalam dua laga pertamanya menangani Chelsea setelah menggantikan posisi dari Jose Mourinho, pelatih dari Belanda itu tercatat baru meraih hasil imbang 2-0 melawan Watford dan juga bermain tanpa gol ketika berhadapan dengan Manchester United.

Kemenangan meyakinkan 3-0 atas Palace di laga pertama 2016 ini kembali memunculkan harapan besar untuk Chelsea kalau mereka kini sudah kembali ke jalur yang sebenarnya. Namun Hiddink sendiri mengatakan tiga poin yang diraih di laga tandang ke Selhurst Park ini belum mampu mengindikasikan apapun dan karena itu dia tidak mau merayakannya secara berlebihan.

“Jangan berlebihan, ini kemenangan pertama setelah periode yang mengkhawatirkan dengan dua hasil imbang, tim ini memang butuh kemenangan dan itu bisa diraih dengan meyakinkan,” ucap Hiddink usai pertandingan.

“Semua orang tahu kami punya banyak kualitas di dalam tim, tapi juara punya kecenderungan untuk merasa puas dan itu bisa menyulitkan untuk kembali (ke jalur), untuk kemudian kita jadi bertanya-tanya kenapa kami menjadi juara,” lanjutnya seperti diberitakan BBC.

Banyak perubahan di kubu Chelsea setelah Hidding datang. Fakta kalau Chelsea masih belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir mereka di Premier League yang jelas terlihat, sebuah perbaikan performa yang meningkat drastis ini karena di tiga laga terakhir mereka ketika bersama Mourinho mereka menelan dua kekalahan dan satu kali imbang.

Diego Costa yang juga kembali tajam dan juga Cecs Fabregas yang kembali berperan penting di tengah lapangan merupakan perubahan yang baru. Dan seperti yang diungkapkan oleh Terry kalau Chelsea yang dalam laga melawan Palace ini merupakan Chelsea yang musim lalu berhasil menjuarai Premier League.

Leave a Response