contact-agen-bola

|Tuesday, August 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Higuain Cetak Hat-Trick Pertama Untuk Juventus 

Higuain

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gonzalo Higuain berhasil mencetak hat-trick untuk yang pertama kali bagi Juventus di musim ini. Higuian sendiri optimis dirinya mampu kembali mencetak hat-trick untuk Juventus hanya tergantung dengan masalah waktu saja.

Laga yang berlangsung di Allianz Stadium, Minggu (4/2/2018) malam WIB, Juventus tampil sangat perkasa menjamu Sassuolo. Di laga babak pertama Juventus sudah berhasil unggul telak 4-0 dari Sassuolo lewat sumbangan gol dari Alex Sandro, Sami Khedira (dua gol), dan Miralem Pjanic.

Memasuki babak kedua penampilan Juventus semakin ganas dengan berhasil menambah tiga gol tambahan lagi. Ketika gol Juventus di laga babak kedua semuanya dicetak oleh Higuain sekaligus menutup laga dengan kemenangan telak 7-0 Juventus atas Sassuolo.

Hat-trick di laga tersebut merupakan yang pertama kali untuk Higuain sejak bermain bersama Juvnetus dari musim panas 2016 lalu. Selain itu gol tersebut juga menjadi gol kelima Higuain dalam tiga laga terakhir yang mampu menjawab ketajaman dirinya seperti sebelumnya.

“Cepat atau lambat hat-trick pasti datang. Saya senang dan bekerja dengan tenang. Ketika Anda bekerja keras, hasilnya akan datang,” kata Higuain seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya merasa bahagia bahkan ketika saya tidak mencetak gol, itu karena performanya. Saya perlu untuk bekerja keras dan sekarang hasil membuktikannya,” Higuain menambahkan.

“Sekarang, penting untuk terus berada di bentuk terbaik selama lima bulan ke depan. Kami membawa pulang hasil penting dan sekarang kami laga di hari Jumat,” Higuain menegaskan.

Total sudah ada 13 gol yang dicetak oleh Higuain dan kini dirinya hanya terpaut satu gol dari Paulo Dybala yang masih tercatat sebagai top skorer Juventus. Sedangkan dalam daftar top skorer Serie A, Higuain masih terpaut tujuh gol dari Ciro Immobile yang memimpin di posisi pertama. Total torehan Gol Gonzalo Higuian sejak bermain bersama Juventus sudah sebanyak 49 gol.

Leave a Response