contact-agen-bola

|Monday, March 11, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Higuain Dua Gol, Napoli Menang Tipis Atas Genoa 

Napoli-2015-higuain

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Naples – Napoli sukses memetik kemenangan tipis 2-1 atas Genoa berkat dua gol yang diborong penyerangnya asal Argentina, Gonzalo Higuain.

Pada laga yang dihelat di San Paolo, Selasa (27/1/2015) dinihari WIB, Napoli sudah unggul 1-0 ketika waktu menunjukkan menit ketujuh. Berawal dari tembakan Jose Callejon yang ditepis Mattia Perin.

Di sana ada Gonzalo Higuain yang meneruskan bola rebound itu jadi gol. Gol yang sempat diprotes pemain Genoa mengingat posisi Higuain lebih dulu terperangkap offside.

Setelah gol Higuain itu Napoli coba menambah gol lagi tapi beberapa peluang, salah satunya lewat David Lopez selalu mentah di tangan Perin.

Jonathan De Guzman punya kans memperlebar keunggulan Napoli tapi sayang tembakan lobnya melenceng saat tinggal berhadapan dengan kiper.

Genoa punya juga peluang lewat tembakan Luca Antonelli dari jarak dekat, tapi masih bisa ditahan Rafael.

Skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Napoli.

Di babak kedua tepatnya di menit ke-56 Genoa berhasil menyamakan kedudukan lewat Iago Falque. Mendapat bola di kotak penalti, Falque yang dikawal dua pemain Napoli masih bisa melepaskan shooting untuk menjebol jala Rafael.

Di awal babak ini De Guzman juga punya peluang tapi bola gagal menghasilkan gol, karena dengan cepat dihalau Nicolas Burdisso di garis gawang.

Higuain kembali mencetak gol di menit ke-75 sekaligus membawa Napoli memimpin lagi 2-1. Gol kedua Higuain dari titik putih ini boleh dibilang kontroversial karena Juraj Kucka dianggap mendorong pemain asal Argentina, meski dalam tayangan ulang tidak ada kontak sama sekali.

Keputusan wasit itu menuai protes meski pertandingan akhirnya tuntas dengan skor 2-1 untuk kemenangan Napoli. Hasil ini membawa tim asal Naples itu duduk di posisi ke-3 dengan 36 poin, menggeser posisi Lazio.

Sementara Genoa di posisi ketujuh dengan 28 poin.

Di pertandingan sebelumnya Udinese berhasil naik ke posisi ke-9 usai menang 2-1 di kandang Empoli. Poin Il Zebrette adalah 27, unggul satu angka dari Inter Milan dan AC Milan.

Susunan Pemain

Napoli: Rafael; Maggio, Albiol, Koulibaly, Strinic (Britos 85′); David Lopez, Inler; De Guzman (Gabbiadini 71′), Hamsik, Callejon; Higuain (Duvan Zapata 90′)

Genoa: Perin; Roncaglia, Burdisso, De Maio (Lestienne 78)'; Edenilson, Rincon (Kucka 67′), Bertolacci, Antonelli; Iago Falque, Fetfatzidis (Niang 52′), Perotti