contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Higuain Menilai Ada Kemiripan Dybala Dengan Messi 

dybala

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gonzalo Higuian menilai kalau Paul Dybala mirip dengan Lionel Messi yang juga rekan satu tim mereka di timnas Argentina.

Sejak bergabung dengan Juventus dari Palermo di tahun 2015 lalu, Dybala berkembang menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia. Dybala sudah membantu Juventus menjadi juara dari Serie A, Coppa Italia, dan Piala Super Italia pada musim perdananya.

Dybala di musim ini kembali tampil gemilang dengan mencetak tiga gol dan dua assits serta membantu Juventus kini memimpin di puncak klasemen sementara Serie A dengan masih unggul empat poin dari AS Roma di posisi kedua.

Performa dari Dybala di musim ini mendapatkan pujian dari Higuain dan menilai Dybala bisa meraih kesuksesan seperti Messi untuk level klub dan juga timnas Argentina.

Dybala dan Messi mirip sekali,” ucap Higuain kepada Premium Sport yang dikutip Agenbola.

“Messi adalah yang terbaik dan ia memperlihatkannya setiap hari. Paulo masih muda, ia masih 23 tahun. Tergantung apa yang terjadi di masa depan, (tapi) ia punya semua karakteristik untuk menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

“Ia harus punya kekuatan mental. Ketika sampai ke level tertinggi sedemikian cepat, tidak mudah untuk terus bertahan selama bertahun-tahun. Akan ada banyak naik-turun, dan ia harus punya keseimbangan dan tak terlalu mendengarkan kritikan dan pujian,” sebutnya.

Related posts:

Leave a Response