contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Higuain Menilai Napoli Meraih Juara Paruh Musim Belum Berarti Apapun 

Napoli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Bola Online – Napoli berhasil menjadi juara dari paruh musim Serie A dengan meraih kemenangan telak ketika melawan Frosinone dengan skor akhir 5-1. Namun Bagi Gonzalo Higuain hasil tersebut tidak berarti apapun. Napoli berhasil merebut posisi puncak klasemen Serie A parum musim ini setelah menang 5-1 dari Frosinone, Minggu (10/1/2016) malam WIB. Keberhasilan Napoli meraih posisi pertama tidak lepas dari gagalnya Inter MIlan meraih kemenangan.

Napoli saat ini dengan raihan 41 poin dari 19 pertandingan. Pasukan dari Maurzio Sarri itu berhasil meraih 12 kemenangan dan lima hasil imbang sejauh ini, serta tercatat baru menelan kekalahan dua kali.

Catatan kekalahan dua kali ini juga menjadi yang paling sedikit di Serie A. Selain itu Napoli juga memiliki catatan yang impresif lainnya, yaitu berhasil menjebol gawang lawan dengan 38 gol yang paling banyak. Dari sektor lini belakang mereka juga mampu tampil bagus dengan baru kemasukan 15 gol atau berada di terbaik ketiga, hanya kalah dari Inter MIlan dan Juventus.

Berhasil menjadi juara di parum musim dengan performa yang impresif, Napoli kini semakin dijagokan untuk bisa meraih Scudetto di musim ini. Namun Higuain menilai Napoli harus tetap bisa fokus karena titel juara sesungguhnya baru bisa diraih 19 pekan lagi.

“Tidaklah berarti apapun untuk menjadi juara musim dingin, itu tidak bernilai apapun,” katanya kepada Sky Sport Italia.

“Berada di posisi ini pada bulan Mei, itulah yang dihitung. Kami bekerja dengan baik, masih ada lima bulan lagi dan kami berharap terus seperti ini,”

“Kami menghadapi setiap laga seolah-olah itu final dan apa yang dilakukan tim-tim lain tidak menarik bagi kami,” tambahnya seperti dikutip Agen Bola Online.

Penampilan impresif dari Napoli tidak lepas dari ketajaman yang ditunjukkan oleh Higuain. Sejauh ini striker 28 tahun asal Argentina itu sudah mencetak 18 gol dari 19 penampilan.

Leave a Response