contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Higuain Seperti Nistelrooy Tidak Cetak Gol Bisa Menggila 

Higuain

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Patrive Evra melihat Gonzalo Higuain teringat dengan mantan rekan satu timnya dulu, Ruud Van Nistelrooy ketika di MU. Kedua striker ini sama-sama memilki naluri untuk mencetak gol yang sangat tinggi.

Higuain yang baru di musim ini bermain bersama Evra di Juventus sejak didatangkan musim panas lalu. Striker timnas Argentina itu diboyong oleh Juventus dari Napoli dengan nilai transfer yang cukup tinggi sebesar 90 juta euro.

Namun Harga mahal yang keluarkan Juventus dinilai sangat pantas karena Higuain merupakan top skorer Serie A musim lalu dan memiliki insting untuk mencetak gol sangat tinggi. Di musim ini saja, Higuain sudah mencetak tujuh gol dari total sembilan penampilannya bersama dengan Juventus.

Mengenai Insting GOl Higuain, Evra membandingkan Higuain dengan Nistelrooy. Mantan rekan satu tim Evra ketika di Manchester United itu juga memiliki nafsu mencetak gol yang sangat besar.

Dalam sepanjang kariernya, Nistelrooy berhasil mencetak 323 gol dari 509 penampilan di semua ajang kompetisi. Higuain dan Nistelrooy dinilai Evra merupakan tipe pemain yang bisa mengila dan bisa tidur dengan pulas jika tidak berhasil mencetak gol.

“Saya tidak mengenal dia (Higuain) secara personal, tapi dia menggila kalau tidak mencetak gol. Itu ada dalam sifatnya. Saya ingat sebuah laga di mana kami sama-sama di bangku cadangan dan dia berakhir merasa sangat gemas,” kata Evra di situs resmi UEFA.

“Dia berkata ke saya bahwa dia benar-benar harus mencetak gol jika masuk ke lapangan. Itu adalah satu-satunya hal yang dia pikirkan.”

“Saya teringat Van Nistelrooy sama seperti itu. Mereka termasuk para pemain yang ditempatkan di dunia ini untuk mencetak gol. Mereka yang tak bisa tidur kalau tak bikin gol. Itu sempurna untuk Juventus,” tambahnya seperti dikutip Soccerway.

Leave a Response