contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hodgson Ingin Inggris Main Bagus Di Euro 2016 Nanti 

hodgson

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Statistik Inggris di babak kualifikasi Piala Eropa 2016 masih sempurna. Muncul harapan besar terhadap “The Three Lions” di kompetisi Piala Euro 2016 nanti. Roy Hodgson manajer timnas Inggris hanya mau nantinya di Piala Euro 206 Inggris tetap bisa bermain bagus seperti di babak kualifikasi. Inggris berhasil menjadi pimpinan puncah klasemen Grup E dengan 18 poin setelah mejalanin enam laga dengan semua laga berhasil dimenangkan.

The Three Lions hanya tinggal empat lagi yang harus dijalanin di babak kualifikasi Piala Eropa 2016, meskipun banyak yang memprediksikan Inggris akan mulus melewati itu semua dan bisa tampil di Piala Euro 2016 Prancis.

Publik Inggris sendiri berharp penuh kesuksesan timnas Inggris nanti. Tetapi mengingat di Piala Eropa periode sebelumnya Inggris harus kandas di babak perempatfinal Euro 2012 dan juga di kompetisi dunia seperti piala dunia tahun lalu Inggris juga gagal menunjukkan performa terbaik mereka.

Mengenai hal tersebut Hodgson selaku manajer timnas Inggris tidah mau terlalu banyak meredam harapan timnya. Dia hanya berharap para pemain timnas Inggris bisa menunjukkan kemampuan mereka, yang dinilai Hodgson sebenarnya sangat penuh dengen potensi besar.

“Tak peduli di mana peringkat kami atau kami punya sebuah tim muda. Kami diharapkan menang, jadi tak ada gunanya meredam ekspektasi,” kata Hodgson seperti dikutip talkSPORT.

“Yang saya harapkan adalah tim, yang saya percaya mampu menampilkan sepakbola yang amat bagus, akan mampu memperlihatkan performa tersebut di Piala Eropa, yang di masa lalu tidaklah seperti itu.”

“Yang menjadi sebuah tugas besar buat kami adalah memastikan kami bisa menjawab tantangan ketika persaingan bertambah sengit dalam sebuah turnamen dengan fase gugur,” harapnya.

Babak kualifikasi Piala Eropa 2016 ini Inggris tinggal memainkan empat laga lagi. Pada 5 September nanti Wayne Rooney cs menyambangi San Marino, lalu menjamu Swiss tiga hari setelahnya, kemudian menjamu Estonia pada 9 Oktober, dan terakhir melawat ke Lithuania pada 12 Oktober.