contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hodgson Isyaratkan Bawa Cole ke Brasil 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson, mengisyaratkan bahwa dirinya mungkin saja membawa Ashley Cole ke dalam skuat yang akan berlaga di Piala Dunia Brasil 2014 mendatang.

Sebelumnya, bek berusia 32 tahun itu disebut tak bakal terpilih ke skuat Three Lions lantaran sudah ada dua pemain yang lebih muda dan yang lebih penting, mendapatkan jatah bermain reguler di klubnya masing-masing.

Namun, Hodgson mengatakan bahwa dirinya tak bakal terpengaruh dengan situasi yang dihadapi Cole di Chelsea saat ini.

“Saat ini, Jose Mourinho memiliki tugas di Chelsea, dan ia harus memilih 11 pemain terbaik dari skuat yang dimilikinya. Sayangnya, Ashley hanya menjadi pelapis bagi Cesar Azpilicueta. Namun, hal itu tak berarti bakal terjadi terus hingga akhir musim,” cetusnya.

“Jika dia tak kembali bermain di tim utama, hal itu tetap tak akan mengubah opini saya pada Ashley. Saya tahu kemampuannya. 106 caps bagi Inggris menjelaskan semuanya. Hal itu akan menjadi pilihan yang mudah pada akhirnya nanti,” papar pelatih berusia 66 tahun tersebut.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: