contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hodgson Menyerahkan Masa Depannya Bersama Timnas Kepada Pihak FA 

hodgson

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Roy Hodgson pelatih timnas Inggris masih belum mengetahui kepastian dari kariernya bersama timnas Inggri setelah Piala Euro 2016 nanti. Hodgson menyerahkan semua keputusan kepada pihak Federasi Sepakbola Inggris (FA). Kontrak Hodgson yang akan berakhir setelah Piala Euro 2016 di Prancis nanti. Dan itu juga menandai masa empat tahun kariernya melatih The Three Lions.

Sejak bekerja sebagai pelatih dari timnas Inggris di Maret 2012 lalu, Hodgson sudah berhasil membawa Inggris lolos ke babak perempatfinal Piala Eropa empat tahun lalu sebelum akhirnya terhenti oleh Italia. Namun di Piala Dunia 2014 Inggris gagal total dengan tersingkir langsung ketika di fase grup.

Kegagalan di Brasil dua tahun lalu akan menjadi pertimbangan dari pihak FA sehingga sampai saat ini masih belum mamu memutuskan untuk perpanjangan kontrak dari Hodgson. Walaupun boleh diakui kalau pelatih asal Inggris itu juga masih dinilai pantas menangani Wayne Rooney dkk.

Hodgson sendiri menanggapi rumor tersebut dengan santai dan mengatakan yang terpenting Inggris harus mampu tampil bagus di Piala Euro 2016 ini dan untuk urusan kontrak akan menjadi keputusan dari pihak FA sendiri.

“Apapun yang terjadi semuanya terserah FA,” ujar Hodgson seperti dikutip Soccerway.

“Jika FA dan negara ingin saya melanjutkannya, maka saya akan sangat senang menerimanya, karena saya menikmati pekerjaan ini dan bekerja bareng para pemain,” sambungnya.

“Tapi saya pun akan menerima fakta jika memang ini saatnya saya pergi dan meneruksan pekerjaan ini kepada pelatih baru, biarlah saja seperti itu.

“Ini bukan mengenai keputusan saya. Yang pasti saya tidak ingin lari dari tanggung jawab.

“Saya maunya berpikir bahwa mereka tengah mencari jalan terbaik dan mereka yang memutuskan apakah mereka ingin lanjut dengan saya atau tidak,” demikian dia.

Leave a Response