contact-agen-bola

|Thursday, May 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hodgson Yakin Inggris Juarai Piala Dunia 2014 

hodgson image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pelatih tim nasional Inggris Roy Hodgson mengungkapkan rasa keyakinannya kepada tim pilihannya dalam menjuarai Piala Dunia dan menyatakan alasannya mengapa ia memilih banyak pemain muda.

Nama-nama pemain muda yang belum memilki pengalaman yang mumpuni seperti, Ross Barkley, Luke Shaw dan Raheem Sterling masuk ke dlam skuad timnas Inggeris untuk ke Piala DUnia di Brasil. Mereka menyingkirkan pemain-pemain yang lebih senior seperti Ashley Cole dan Michael Carrick yang tidak dipanggil masuk ke dalam tim.

“Saya memilih Sterling, Shaw, dan Barkley bukan tanpa alasan. Mereka adalah yang terbaik untuk mengisi posisi di timnas Inggris saat ini, mereka membuktikan kepada saya bahwa diri mereka mampu dan bisa bermain dengan sangat baik dan efektif di dalam timnya masing-masing,” kata Roy Hodgson dilansir Football Italia.

Eks manajer Liverpool itu mengatakan yakin akan skuad pilihannya tersebut.

“Tentu saja saya percaya skuad ini bisa menjuarai Piala Dunia, bila tidak yakin kepada mereka buat apa saya memilih mereka?”