contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hoewedes Tidak Mau Dibandingkan Dengan Bonucci 

Hoewedes

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Benedikt Hoewedes sama sekali tidak mau dibandingkan dengan Leonardo Bonucci mantan pemain andalan lini belakang Juventus. Hoewede ingin dinilai sesuai dengan penampilan yang akan ditunjukkannya.

Juventus mendatangkan pemain 29 tahun dari Schalke sebagai pemain pinjaman dimana Juventus juga memiliki opsi bisa mempermanenkan statusnya jika Hoewedes mampu tampil sebanyak 25 laga di musim ini.

Keputusan dari Juventus untuk mendatangkan Hoewedes memang tidak dipungkiri karena hengkang dari Bonucci di musim panas ini. Tidak bisa dibantah pemain timnas jerman itu akan diukur kesuksesaan dengan Bonucci.

“Kupikir tidak tepat untuk dibandingkan dengan Bonucci. Aku adalah pemain yang berbeda dan seseorang yang berbeda dan aku ingin dinilai dari performaku,” lugas Hoewedes kepada JTV, dalam perkenalan resminya.

“Aku akan sepenuhnya memberi Juventus segenap kemampuanku.”

Hoewedes sepanjang karier profesionalnya hanya bermain bersama Schalke. Dan kini peluang datang untuk Hoewedes mencoba bermain di luar Jerman yang jelas tidak akan disia-siakannya.

“Aku ingin bermain di luar negeri dan aku bisa memaksimalkan kesempatan yang dengan cepat kuanggap sebagai pilihan yang tepat,” lanjut Hoewedes.

“Kurasa Juventus adalah dalah satu dari lima klub paling penting di dunia. Aku tidak dapat mengatakan apapun selain memperlihatkan rasa bahagiaku berada di sini dan memberi kontribusi untuk masa depan yang sukses di Juventus.”

Related posts:

Leave a Response