contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hoffenheim Raih Kemenangan Telak Atas Wolfsburg 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

SG 1899 Hoffenheim sukses meraih kemenangan telak atas VfL Wolfsburg dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-23, Minggu (2/3) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, tim tuan rumah menghancurkan gawang Diego Benaglio dengan lesakan enam gol, jauh berbeda dengan tim tamu yang hanya membobol gawang Koen Casteels sebanyak dua kali.

Dengan hasil ini, Hoffenheim untuk sementara menghuni urutan kesepuluh berkat raihan 29 angka. Adapun bagi Wolfsburg, kekalahan di laga ini membuat mereka tetap bertahan di posisi kelima dengan koleksi 39 poin.

Bermain di Rhein-Neckar-Arena, Hoffenheim membuka keunggulan di menit keempat mellaui Roberto Firmino, yang kemudian disamakan oleh Bas Dost 11 menit berselang.

Akan tetapi, anak asuh Markus Gisdol sukses meraih keunggulan saat turun minum berkat Nirklas Sule dan dua gol tambahan dari Anthony Modeste di menit ke-39 dan 43.

Di babak kedua, Wolfsburg sempat mengejar ketertinggalan melalui Ivan Perisic memanfaatkan umpan Kevin De Bruyne di menit ke-76. Namun, upaya mereka untuk memperjuangkan laga ini harus sirna setelah Christian Träsch menerima kartu merah di sembilan menit tersisa, yang sekaligus menghasilkan penalti buat Hoffenheim.

Tanpa kesalahan, Sejad Salihovic memperdaya Benaglio untuk membuat timnya unggul 5-2 sebelum akhirnya Sven Schipplock menutup pesta dengan golnya di empat menit terakhir.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: